Pages

Wednesday, May 15, 2013

Takut Bercinta karena Menikah dengan Pria yang Tak Dicintai

Saya mau menikah dengan pria yang tidak saya cintai, karena perjodohan keluarga. Bagaimana saya harus mengatasi bila harus berhubungan badan dengannya? Karena saya tidak mencintainya, saya merasa terpaksa harus melakukannya. Apakah akan sangat sakit Dok?

Rara (Wanita Lajang, 30 tahun), raraXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 163 cm dan Berat Badan 47 kg

Jawaban

Yang ideal, hubungan intim harus berlandaskan rasa kasih sayang. Kadangkala, dalam hidup kita harus ikhlas menerima apa yang telah menjadi 'suratan tangan' bagi kita. Dengan rasa ikhlas Anda harus berupaya menerima sosok calon suami Anda.

Bagaimanapun, tidak ada sosok manusia yang ideal, sempurna, termasuk diri kita. Dengan proses adaptasi, kelak Anda akan melihat aspek yang baik dari calon suami Anda yang akan menjadi benih untuk tumbuhnya rasa cinta dan sayang.

Hubungan intim pada malam pertama sebaiknya diawali dengan foreplay yang cukup hingga terjadi pelendiran vagina yang optimal. Hal ini akan membuat hubungan intim tidak nyeri.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: