Pages

Wednesday, October 10, 2012

Tolong Dok, Mr P Saya Berubah Sejak Operasi Bypass Jantung

Sekitar 6 bulan lalu saya pasang bypass atau pasang ring jantung 2 kali melalui operasi dari selangkangan. Setelah operasi pernah saya tanyakan pada dokter yang menangani operasi, ada pengaruhnya tidak dengan penis saya, jawabnya tidak ada pengaruhnya.

Tapi sampai saat ini penis saya beda dengan sebelum saya operasi. Apa yang harus saya lakukan?

Sirah (Pria Menikah, 45 Tahun), wagheXXXXX@yahoo.com,
Tinggi Badan 171 Cm, Berat Badan 100 Kg

Jawaban:

Informasi yang kami dapat mengenai 2 kali melakukan tahap operasi yang Anda lakukan, kami masih belum dapat memahaminya secara terperinci dan lebih jelas. Apakah Anda melakukan tahap operasi dengan stent atau pemasangan ring terlebih dahulu? Atau Anda melakukan tahap operasi bypass terlebih dahulu lalu operasi stent atau pemasangan ring?

Trauma stent jauh lebih kecil dibandingkan trauma operasi bypass. Namun di antara kedua operasi tersebut baik itu melalui operasi stent atau operasi bypass memang sama-sama berpengaruh terhadap penis anda. Bila penis anda terasa sakit dan kelihatan berbeda dibandingkan sebelumnya, maka kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter.

Berdasarkan pernyataan mengenai tinggi dan berat badan Anda, kami sarankan Anda untuk melakukan diet ketat, dikarenakan berat badan Anda terlalu gemuk, tidak ideal, dan itu sangat mempengaruhi keadaan dan fungsi jantung.

Demikianlah saya sampaikan, Jika masih ada pertanyaan atau ada waktu, Anda boleh datang dan berkonsultasi langsung dengan dokter kami gratis. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi

No comments: