Pages

Friday, May 16, 2014

Penetrasi Sakit Tapi Tidak Berdarah, Masih Perawankah?

Dok, saya pernah melakukan penetrasi dengan gadis yang masih perawan. Dia merasakan sakit tapi tidak berdarah, ketika saya lihat lubang vaginanya sudah agak membesar dan tidak bulat utuh lagi. Apakah sudah hilang perawannya?

Kalau sudah kenapa ketika dibersihkan dengan air tidak merasakan sakit? Dan apakah sisa sedikit sperma yang ada di dalam rongga penis saya bisa membuat hamil? Karena saya yakin perawannya belum terbuka betul dan sebelum penetrasi ujung penis saya lap dulu dengan tisu. Terimakasih Dok.

Jojokz (Pria lajang, 22 tahun)
iqbal_joXXXXX@ymail.com
Tinggi badan 180 cm, berat badan 90 kg

Jawaban

Penetrasi dan ia merasa nyeri, karena lubrikasi (pelendiran) vaginanya belum optimal. Tidak ada bercak darah setelah penetrasi Anda, tidak menjamin selaput daranya tidak terkoyak. Jelasnya, ada perempuan dengan selaput darah yang kenyal, tidak mudah koyak bila ada iritasi.

Sisa sperma dalam vagina bisa saja menyebabkan kehamilan, karena selaput dara yang utuh, bagian tengahnya tetap terbuka. Perlu pencerahan untuk Anda, selaput dara hanya meliputi bagian tepi rongga vagina dalam saja. Ingat, bagaimana darah-haid bisa keluar dari rahim bila selaput dara meliputi seluruh rongga vagina. Dengan demikian, selaput dara perawan, tetap ada lubang di tengahnya.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: