Pages

Sunday, February 27, 2011

Darah manis

Saya yani usia 19 tahun, saya memilikii masalah dengan kulit. kata ibu saya kalau darah saya itu manis, jadinya mudah untuk terserang penyakit gatal- gatal. Terkadang bekas gatal itu sendiri tidak mau hilang sehingga membekas dan itu membuat saya tidak pede dan tidak nyaman. Yang ingin saya tanyakan adakah ramuan atau obat tradisional yang dapat menghilangkan bekas gatal dan bagaiaman caranya. Terima kasih

-Yani -

Jawaban :

Dear Yani yang berdarah manis, gatal-gatal yang timbul dikulit dapat disebabkan berbagai hal, antara lain karena kebersihan yang kurang atau penyakit seperti allergi atau terkena jamur dsb. Oleh karena itu kami sarankan untuk berobat ke dokter terdekat agar dapat diperiksa lebih teliti dan dapat ditentukan diagnosanya sehingga Yani akan mendapatkan pengobatan yang tepat. Mohon maaf kalau kami tidak dapat memberikan informasi mengenai obat tradisional, karena dalam ilmu kedokteran tidak ada ilmu yang mempelajari mengenai obat tradisional.

Demikian jawaban dari saya, semoga Yani dapat memahaminya.Â

Terima Kasih

-Dr. Diana Iswanto-Â

No comments: