Pages

Saturday, June 18, 2011

Busa Sabun Masuk Miss V, Amankah?

SORE dok, saya Galuh, saya ingin menanyakan seputar kesehatan Miss V. Saya dan pasangan pernah melakukan hubungan intim saat mandi, waktu penetrasi, saya merasa ada busa sabun yang masuk ke dalam Miss V. Saya khawatir akan hal ini, apakah akan menyebabkan kanker kalau busa sabun masuk ke dalam Miss V?

Karena yang saya dengar, katanya Miss V akan merespon benda asing dan di kemudian hari bisa menyebabkan kanker. Mohon jawabannya dok. Terima kasih.

Galuh

Jawab:

Tidak benar kalau busa sabun masuk ke vagina dapat menyebabkan kanker. Anda mendapatkan berita dari sumber yang salah total.



Dr Anita Gunawan SpAnd

2 comments:

Anonymous said...

dok, saya mau tanya. kan saya habis mengalami kecelakaan lalu lintas yg gak parah. daerah V saya kena salah satu bagian motor dan berdarah sedikit. tp perih dok. lalu bagaimana dok solusinya ? terima kasih. butuh balasan :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.