Pages

Monday, June 20, 2011

Lendir di Kepala Penis, Infeksikah?

Dokter, saya ingin bertanya, apakah saya terkena penyakit kelamin? Sebelumnya saya sering masturbasi dan beberapa bulan lalu saya melakukan hubungan intim dengan pacar saya satu kali. Itu juga karena kami khilaf.

Sekarang penis saya kadang perih waktu buang air kecil atau waktu dibersihkan, karena memang penis saya belum disunat.

Sebelumnya penis saya tidak mengeluarkan bau tidak sedap. Tapi setelah selang beberapa waktu setelah hubungan intim jadi mengeluarkan bau tidak sedap, dan di sekeliling kepala penis ada semacam kotoran atau lendir berwarna putih susu.

Terima kasih atas jawabannya.

Liem Valensio
[liemvalensio@yahoo.com]

Jawab:


Ya, kemungkinan kamu kena infeksi kelamin. Sebaiknya cepat berobat. Juga pacar kamu harus berobat. Jangan ditunda-tunda.

(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: