Pages

Monday, June 20, 2011

Istri Senang Minum Sperma

SALAM hormat, saya Wito (29) dan istri (27). Kenapa istri saya suka minum sperma? Bahkan, sehari saja sampai sembilan kali oral seks dan sperma yang keluar selalu dihisap dan ditelan.

Sperma saya yang keluar encer sekali. Apakah itu mengurangi kesuburan saya? Apakah istri mengidap kelainan tertentu, karena saya coba minum sperma saya sendiri rasanya enggak enak?

Andy Setiawan
omngesex@lycos.com

Jawab

Kalau sembilan kali menelan sperma, ya tentu saja sperma Anda encer, kan? Karena berarti kalian berhubungan seks sembilan kali.

Ini sudah tidak normal, dan akan memengaruhi kesuburan Anda. Coba tanyakan ke istri mengapa dia selalu menelan sperma. Mungkin saja mendengar mitos-mitos yang menyebabkan dia terobsesi untuk menelan sperma.

Kalau ternyata hanya mitos, katakan bahwa sperma yang keluar sampai sembilan kali akan memengaruhi kesuburan. Sementara untuk istri, menelan sperma tak ada pengaruh apa-apa.



(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: