Pages

Tuesday, March 6, 2012

Puas Bila Istri Ceritakan Mantannya, Normalkah?

Saya mau nanya mbak. Apa saya termasuk mengalami kelainan seks? Soalnya saya merasa puas bersenggama dengan istri saya bila istri saya menceritakan hubungan intimnya dengan bekas pacarnya. Mohon penjelasannya mbak.

Karim (Pria Menikah, 38 tahun), karimXXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 173 cm dan Berat Badan 62 kg

Jawaban

Ya tidak apa-apa Pak, selama itu hanya menceritakan hubungan intimnya dengan bekas pacarnya, itu bisa masuk kelainan kalau misalnya Bapak itu meminta istri untuk bersenggama lagi dengan bekas pacarnya supaya Anda bisa bergairah lagi dalam hubungan seks.

Tapi yang paling penting juga di sini tanyakan apakah istri juga terus nyaman bercerita. Kalau misalnya dia sudah tidak nyaman Anda mesti cari cara lain untuk membuat Anda bergairah ya Pak.

Zoya Amirin, M.Psi

1 comment:

John Silaban said...

Dok, aku mau tanyaa orang tua saya memiliki tumor di dalam alisnya, itu bagaimana ya dok, karena kalau langsung operasi kami belum memiliki dana?