Pages

Saturday, January 5, 2013

Tak Pernah Merasa Enak, Hanya Ada Rasa Ingin Kencing Saat Bercinta

Saya seorang wanita berusia 20 tahun dan suami saya 34 tahun. Masalahnya adalah kenapa ya setiap berhubungan seks, saya tidak merasakan apa-apa. Entah itu yang orang-orang bilang enak atau apalah, yang ada hanya seperti rasa mau kencing.

Saya hanya merasa enak bila menggesekan bagian klitoris saja, bahkan bisa sampai orgasme. Tapi saat senggama saya tidak merasa apa-apa. Dan sampai sekarang, vagina saya juga tidak pernah berdarah saat melakukan hubungan seks. Kira-kira apa yang harus saya lakukan ya Dok? Terimakasih.

Monica (Wanita Menikah, 20 tahun), moniXXXXX@hotmail.com
Tinggi Badan 166 cm dan Berat Badan 53 kg

Jawaban

Hubungan intim merupakan suatu proses yang diawali dengan foreplay, yaitu merangsang zona-zona erotik Anda yang paling peka. Pada Anda terletak pada klitoris.

Minta suami lakukan foreplay fokus terutama pada klitoris. Setelah lubrikasi (pelendiran) vagina terjadi cukup banyak, serta Anda menghampiri fase orgasme, barulah minta suami lakukan penetrasi penis ke dalam vagina Anda dengan tenang menghanyutkan. Selamat mencoba!

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: