Sunday, February 6, 2011

Penyakit kelamin

Dokter sudah 7 hari ini saya melihat semacam lapisan kulit baru di dalam lubang saluran kencing, namun hanya dibagian sisi kanan dan pada ujung kepala-nya lebih tebal dari sisi yang sebelah kanan. Dan pada bagian kanan saluran kencing terasa gatal. Namun tidak mengeluarkan nanah maupun cairan yang lain. Yang ingin saya tanyakan apakah saya terkena penyakit kelamin? apa namanya dan apakah obat/antibiotik yang dapat menyebuhkan?

Terima kasih mohon jawaban secepatnya, saya takut mendapat penyakit yang lebih parah lagi.--

- Arya Sulistya -


Jawaban : Â

Bapak Arya yang kami hormati,

Maaf , dari deskripsi yang bapak berikan, rasanya belum cukup informatif bagi kami untuk memberikan diagnosis. Penyakit menular seksual (PMS, atau sekarang disebut infeksi menular seksual) hanya ditularkan melalui hubungan seks. Apakah anda berhubungan seks dengan orang lain yang tidak anda ketahui kesehatan kelaminnya? Perlu diketahui tidak semua gangguan yang terjadi di daerah kelamin adalah IMS. Gangguan jamur, alergi ( gatal-gatal kulit menebal atau terkelupas ), atau dermatitis juga bisa mengenai area kelamin seseorang.
Mengenai bagian kepala penis yang menebal, bisa jadi itu merupakan penumpukan lapisan kulit tipis. Adanya penebalan ini bisa menimbulkan rasa gatal. Demikian keterangan kami. Terima Kasih

- Dr. Arief.R.Â

108 comments:

Anonymous said...

Dokter….di daerah selangkangan saya terasa sangat gatal, dan kalo d garuk sedikit, akan langsung timbul bintik-bintik merah….dan di sekitar daerah buah zakar terdapat benjolan-benjolan merah yang sangat gatal dan di sekitar kulit kelamin terdapat bintik2 merah yang kadang mengeluarkan cairan bening serta permukaannya terlihat sangat kering dan kadang kulitnya mengelupas ….penyakit apakah itu dok???dan obat apa yang harus saya minum???… sudah seminggu ini saya mengalaminya…tolong diberikan jawaban secepatnya…terima kasih atas jawabannya…..

alif said...

Malam dok..
Maaf dok saya mau konsultasi..
Saya mengalami luka pada alat kelamin saya, lbih tepatnya d bagian kepalanya dok..
pada mulanya timbul 1 benjolan kcil yg cukup gatal dan saya garuk2 (tanpa sadar/saat tidur)
akhirnya malah timbul luka dok...
Dan sekarang sdh ada beberapa luka2 kecil di sekitar kepala alat kelamin saya...
Tolong dok,saya kena penyakit ap ni.. Apa kaya cacar air gitu yaa dok...
Bisa di sembuhin g dok...
Ada obatnya..??

Tlong di balas ya dok..
Trims..

Hock Liong Kiong Kelenteng - Dumai said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

siang dok...
saya merasa saya punya gejala herpes genital & selalu muncul dgn rutin dalam beberapa bulan ini...

yang mau saya tanyakan bagaimana cara pengobatan & menghalangi supaya virus ini tidak tertular kepada pasangan saya ..?

atas perhatian & jawaban dokter saya ucapkan terima kasih

dhowi ahmada said...

dok.. sya mau konsultasi dokk. plis dok. 10 th yg lalu saya melakukan hubungan sex sual dengan pacar saya, kemudian sya terkena penyakit kelamin, yaitu: saya kencing nanah. kemudian saya minum super tetra dan dan sembuh; saya sudah tidak kencing nanah. tapi setelah itu muncul gejala lain dok, kulit saya gatal dan beruam, terus limfa saya sakit dan terasa ada yang bengkak, badan saya greges greges/agak demam, itu sudah berlangsung sekitar 10 tahun dok. tolong saya dok , saya benar benar ingin sembuh,saya benar benar ingin menuntaskanya dok, mohon saranya dok, "terimakasih... NB. saya melakukan hubngan sex hanya 1 kali itu saja, dan sampai sa'at ini saya tidak berani melakukanya lagi, karna saya takut

Sigit Hariyadi said...

salam kenal dokter.

maaf dokter saya ingin bertanya. pada bagian kepala penis saya tiba-tiba muncul bintik dengan warna putih di tengah. Awalnya tidak terasa ada cuma terasa seperti ditusuk kalo di pencet (sebelum terlihat bintik) saya pikir paling-paling juga tidak apa-apa tetapi lama-lama malahan terlihat satu bintik tersebut. Sekilas saya lihat seperti jerawat tapi ini tidak menojol seperti jerawat (hanya sedikit nonjolnya terlihat tipis seperti tidak ada tonjolan) dan bintik tersebut cuma satu buah. Awalnya saya fikir saya terserang herpes genital tapi setelah saya coba cari informasi secara online herper benntuknya menggerombol banyak dan pada kulit penis bukan kepala ( dari sejauh yang saya baca di rubik kesehatan, maaf jika salah) jadi saya fikir ini bukan herpes karena juga tidak ada rasa gatal sedikitpun atau gejala demam seperti herpes. Saya belum berani konsultasi atau periksa langsung ke dokter karena ini dipenis (malu dan sedikit takut). Saya jadi bingung ini bintik sakit apa. Saya belun menikah dan syukur sampai saat ini saya menjaga untuk tidak melakukan hubungan sex bebas dengan siapapun.

jadi saya mohon bantuannya dengan sangat sebenarnya saya sakit apa? apakah mungkin saya terserang penyakit kelamin padahal saya tidak pernah berhubungan sex sama sekali?

NB : walau sedikit malu maaf sebelumnya saya bermaksud mengirimkan foto bintik tersebut biar diagnosanya lebih sedikit membantu lebih jelas. tapi klihatanya tidak ada link upload di forum. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya. maaf telah merepotkan

shegiet said...

DOk, saya mau tanya akhir-akhir ini setiap saya mengantuk kenapa alat kelamin saya jadi tegang (berdiri), dan tegannya cukup lama, apakah ada kelaminan pada alat kelamin saya? mohon di beri pencerahannya dok, alamat email saya kurenaiierma@ymail.com

alex said...

dokter...saya baru2 ini berhubungan dgn pacar saya...setelah dpt 1 minggu tiba2 saya keluar nanah dr penis saya..ga brenti2 siang malam kluar trs...tlg donk apa obt nya...saya nggak mau hubungan sex bebas gini...beneran menyiksa rasanya

tolong dikirim lewat email ya dok..azanhadi@yahoo.com

Anonymous said...

dok... saya mau tanya... kok tiba tiba panas n perih bagian ujung pinggir kiri.. setelah 1hari melepuh kyk kena herpes.. saya belom pernah hubungan sex.. trus saya obat'i pake acyclovir sekarang sembuh.. apa saya kena herpes..? apa itu bisa datang lagi..? bagaimana cara mencegahnya..?
mohon pencerahannya... email di emo_headbang18@yahoo.co.id

talenta amanah said...

dokter, saya anton, umur 38 tahun. kepala penis saya mengalami luka. tidak mengeluarkan cairan apapun. tapi kadang kadang terasa panas. luka yg saya maksud saya lihat ada di kedua sisi lobang kelamin saya, kiri dan kanan. tapi yg lebih parah seelah kiri. sehingga seperti menganga.

apakah ini termasuk penyakit sipilis? apakah penyakit sipilis bisa tertular lewat pemakaian toilet umum? karena aktivitas saya seharian di luar rumahk, membuat saya sering memakai toilet umum terutama toilet duduk, daat buang air besar di toilet ini, kelamin saya sering menempel di pinggiran ujung sandaran dudukan toilet.

apa yang harus saya lakukan dokter? saat ini saya minim amoxilin, vitamin a, vitamen e dan vitamin c.

dede yogi gleek darsita said...

bagian bawah tengah kelamin saya terasa sakit seperti ada yang luka, trus keluar cairan putih seperti sperma, tapi hanya sedikit, dan keluar tanpa sadar, kencing terasa sakit dan perih……..
mohon penjelasan tentang hal itu, kalaupun memang ada penyakit, penyakit apa?, obatnya apa?
terima kasih atas penjelasannya

Anonymous said...

siang dok,,,
dok saya fitri dan mau tanya...calon suamiku umur 31 tahun setiap mengeluarkan air seni (pipis) itu sebelumnya mengeluarkan seperti air mani baru mengeluarkan air seni !!! itu kenapa ya dok ???? mohon bantuannya dok,,,
terima kasih......

curut said...

dok..
.beberapa hari sebelum halangan pada vagina saya muncul bentol" merah yang membuat saya kesakitan pada saat kencing..semakin hari semakin banyak namun satu persatu sudah tdk terasa sakit lagi..dan vagina saya berbau busuk seperti bangkai..
gejala apa itu yah dok ?:(

audits said...

malem dok,saya mau nanya ni dok sebagai orang awam yang g tahu masalah kelamin,begini dok..belakangan ini pada kulit buah zakar saya timbul bintik-bintik kecil kaya jerawat tapi gak sakat,atau gatal dan ga bernanah,saya belum pernah konsul ama doter soalnya baru beberapa hari ini timbulnya,menurut dokter bagaimana?bagaimana solusinya?
makasih dok

Anonymous said...

dok,,
saya mau bertanya , knpa ya di bagian kepala penis saya terdapat bintik-bintik merah , tetapi bintik itu ngga gatal dok ..
knpa ya dok , apa pnyebabnya dan bagaimana solusinya,,

Anonymous said...

Dok mau nanya tentang fordyce spot di batang pen!s. Apakah bisa hilang dok? Secara ekstetika ga enak di pandang dok. Apa kata istri saya nanti klo dia tanya pnyakit apa itu? .Lantas apakah ada obat yg di jual di apotek umum dok? Tolong kasih tau dok. Makasih ya dokter.

yd laknat said...

maaf ganggu dok,,,
saya awam soal masalah yg kayak ginian,,,

kurasa sudah hampir sebulan gatal d seluruh tubuh dok tapi gatalnya macam habis di gigit nyamuk atau krna gatal2 pada umumnya,, gak berapa lama kemudian di bagian kulit bawah dekat kepala bekas jahitan karna d sunat kok gatal y dok,, gatalnya kalau saya habis mandi atau berkeringat aja dok da gitu kok tiba2 lutut saya jadi nyeri,,, kenapa y tu dok mohon bantuannya padahal saya tidak habis berhubungan intim ( saya sering onani hanya sekedar mengontrol nafsu aja dok) apa itu berpengaruh dok,,, ???

Anonymous said...

sore dok..??
dok,, sudah 1 minggu belakangan ini penis saya terasa gatal2 terus.. diujung penis saya itu timbul bintik2 merah kalo digaruk jadi infeksi dan terluka..badan juga terasa gatal2 dok.. saya sudah minum obat, obat oles juga sy pake dok.. tapi rasa gatalnya itu gak bisa hilang. apa yang harus saya lakukan dok?? mohon petunjuknya dok.. trims..

meria austin said...

dok,saya baru saja menerima hasil tes hiv dr rs .... hasilnya non reaktif catatan hasil tes non reaktif tdk termasuk pemaparan terhadap hiv yg terjadi baru2 ini.(klien mungkin sedang dalam masa jendela dari infeksi hiv). saya ingin mengetahui penjelasan selengkapnya dr hasil tes tersebut n sebaiknya apakah saya harus ke rs lg. saya tes karna suami saya di grebek masa sedang berzina dngn wanita lain. trimakasih atas penjelasannya dokter.

Unknown said...

dok, saya mau tanya....
di klitors saya ada benjolan kecil rasanya sakit dan sekarang bengkak, sebelumnya sudah pernah seperti itu dan sembuh hanya tinggal benjolannya saja, tapi skarang bengkak lagi jadi tidak bisa bebas beraktifitas... saya terkena apa ya dok???

arnik said...

met kenal dok..saya seorang ibu 25 tahun mempunyai 1 orang anak. saya mau bertanya anak saya ini mempunyai saluran fistula ditelinga kanan dan kirinya tepatnya berada depan telinga bagian atas..yang saluran sebelahkana dulu sering mengeluarkan cairan kental seperti nanah gitu kalo sianak ini sakit, tapi sudah beberapa bulan belakangan ini gak keluar lagi tapi didepan saluran itu ada benjolannya sempatsaya bawa ke tht sih dan sempat diisisi juga tapi gak kunjung sembuh. karena biaya kontrolnya sangat mahal akhirnya aku putuskan dirawat dirumah, sekarang sudah gak infeksi lagi sih ,tapi setiap menangis terlalu keras maupun kecapaen benjolan itu membesa dan akhirnya meletus sendiri mengeluarkan cairan nanah...nanti kering dan begitu lagi....Mohon penjelasaannya dok krn saat ini saya merasa bingung dan kasihan sama sikecil...mohon bantuannya dok

Anonymous said...

Met mlm dok..
Sy pria 32th,Bbrpa hri ini sy apabila buang air kecil slalu kluar cairan putih,bahkn wlu tidak buang air kecilpun cairan tersebut slalu kluar,dan akhir2 ini mlh klwr darah jika slsai buang air kecil dan saat buang air kecil trasa nyeri...
Mhon jwbn'nya di email zantuk3@gmail.com
Trimakasih

Anonymous said...

dok,, sy ingin berkonsultasi

Anonymous said...

Dear Dokter,

Saya Ari di Medan, ingin menanyakan kira kl gejala seperti ini tergolong penyakit apa:
1. Bagian dalam penis (semacam sebuah saluran) yg terasa gatal saat ditekan atau digarul,
2. Saat kencing seperti biasa sj, tdk mengeluarkan cairan putih bernanah atau lainnya.
3. Tidak ada kulit luar yg gatal atau merah.


Mohon tanggapannya. Terima kasih.

Anonymous said...

siang dok
saya andrian, mulai sejak kecil testis saya yang kiri itu masih berada diatas lalu kemarin itu saya coba turunkan ternyata bisa turun tapi beberapa saat lagi kembali ke atas. bagaimana cara mengatasinya dok
mohon sarannya
teriakasih

fendy said...

maaf dok saya mau tanya

di kemaluan saya ada beberapa kayak seperti bintik bintik warna merah tua hampir hitam dan rasanya gatal
kalo dibiarkan akan tambah banyak dan tambah besar
bintik ini juga ada yang berada di kepala penis saya
dan saya juga belum pernah melakukan hubungan sex
gimana caranya ya dok agar gatl itu bisa hilang
mohon bantuanya
saya sudah beberapa bulan menderita penykit ini

BUHORI MUSLIM said...

By Moy di Palembang.

Ass. Dok. saya ingin berkonsultasi tentang apa yang saya alami beberapa hari ini. kurang lebih 3 atau 4 hari yang lalu, awalnya saya cuma kencing dan terasa panas saat kencing dan 2 hari kemudian diujung ( kepala ) penis saya terasa gatal dan setelah agak lama saya lihat didalam celana dalan terdapat seperti seperma yang keluar tapi gak banyak dan sudah kering. saya ngak pernah berhubungan badan atau sampai-sampai ganti-ganti pasangan.yang saya mau tanyakan, apakan apa yang saya alami termasuk penyakit kelamin yang menular Dok atau cuma penyakit biasa.

Saya ucapkan banyak teimakasih, mohon dibalas Dok karena sangat berarti bagi saya.

Anonymous said...

dokternya kmn y?

the forex said...

dokter. Buah zakar saya yang sebelah kanan terkadang tidak mau sama dengan yg kiri, sperti otot pembungkus buah zakar kanan lemah . tapi terkadang bisa sama dst dan terasa pegal/seperti ditarik. rasa pegal hingga kaki sebelah kanan . saya sudah 3 kali ke dokter bedah tidak ad kepastian penyakit dan saya di USG dokter dalam katanya hanya perut yang bisa di USG, setelah perut saya di USG pun ternyata normal ("kata dokter dalam").apa sakit saya dok dan apa / bagaiman obatnya ?

Anonymous said...

dokter sayA mau tanya kenapa suami saya mengeluarkan cairan seperti nanah ya..tp saat kencing biasa saja tak merasa sakit..
dan anehnya saya dan suami saya sama2 bersih dokter,,,apa kira2 obatnya dok..trimakasih

Anonymous said...

Dok saya aan dokter buka praktek di mana ???
Saya mau cek kelamin saya
Kalau di jelaskan disini saya bingung jelasinnya gimana , mending saya dateng ke tempat praktek dokter ,...

richard anderson said...

dokter..saya mo nanya ni di penis saya timbul bintik2 seperti jerawat berwarna putih tapi ada yg besar ada jg yg kecil,trus saya pergi kedokter kelamin katanya itu kutil kelamin trus di kasih obat tetes.setelah beberapa hari kemudian bintik2 nya hilang dan saya pikir uda sembuh tapi ko seminggu kemudian timbul lg saya bingung hrs gmn lg dok ? uda 2 kali saya berobat di dokter spesialis,apa ada solusi lain dok ?

fadil said...

pak saya mau nnya pak, saya keluar cairan bening di kelamin saya terus menerus, jadinya lecet pak gimana ya solusinya,,

Anonymous said...

dok saya mau konsultasi tentang yang saya alami dok...
sudah dua hri ini telur saya kuk beda ukuranya...
yang satu besar, yang satu normal...
itu menyebapkan sakit yang luar biasa di perut saya....
plis dok bantu saya....

May said...

Dok, saya may usia 22 th..saya mau tanya masalah saya..sudah 3hr ini V saya gatal*, saat melakukan hub dengan suami rasa nya perih sekali..saya tidak tahan dengan rasa gatal dan perih di bagian V saya
kenapa ya dok ?
Tolong di jawab, trima kasih

Anonymous said...

anonym ask

dok saya maw tanya kenapa mr P. saya ga maw tegang lagi .. apakh saya kena impoten baru terjadi 2 hari yang lalu stelah sblumnya baik" saja ..
mhon solusinya ?? kalau iya cara nybuhinnya gmna dok .. mohon jawabannya segera

Anonymous said...

mohon balasannya di f.ay40@yahoo.com ats perntanyaan yang sebelumnya yang mr P tidak mau tegang lagi.

Anonymous said...

malam dok ....
saya mau tanya
di bagian sulcus kelamin saya terdapat bintil bintil merah seperti benjolan berair tp tidak gatal....
penyakit apakah yang saya alami dok atau cuman benjolan biasa ??

Anonymous said...

Dok.... saya mau tanya kenapa kepala penis saya berbintik merah di bagian kiri ... itu apa ya ?

tidak terasa apa - apa ....
saya berumur 17 tahun dok ..

saya belum pernah berhubungan intim sebelumnya dok...

mohon segera dijwab dok ...
saya khawatir kalau saya terkena penyakit kelamin ...

rendi lesmana said...

Dok saya mau nanya , waktu dulu saya suka onani, tapi sekarang udah tidak, tetapi mengapa air seperma saya se[erti cair atau mudah keluar di keadaan sadar dan tidak sadar? bagai mana cara mengobati nya?

Anonymous said...

malem dok ini leni
to the point aja ya dokter.
sya remaja berusia 20 tahun dibagian bibir vagina sya terdapat benjolan kcil sperti kepala toge, itu knpa ya dok? apa berbahaya ato nngga? sy udah pernah melkukan ML, brbhaya ato ngga? klo pun brbhaya apa yg harus sy lakukan dok? makasih. tolong jwabanya scepatnya ya dok soalnya sya merasa takut.

Mifftah155 said...
This comment has been removed by the author.
ardy edionata said...

dok saya ardy,,, tolong saya kasih tahu jawaban dari pertanyaan saya ini dok,,,
saya 18 tahun kepala penis saya berkerut dan berwarna merah dan kulitnya terkelupas kenapa dok?

Anonymous said...

Maaf pemirsah
Dokternya metong
Tuh buktinya gak bales2 pertanyaan2 kita ...
Okeh

Bye

Latiev Abd said...

Bbrpa hri ini sy apabila buang air kecil slalu kluar cairan putih,bahkn wlu tidak buang air kecilpun cairan tersebut slalu kluar,dan jika slsai buang air kecil dan saat buang air kecil trasa nyeri...
Mhon jwbn'nya di email latiev.abdul@yahoo.com

hisyam said...

dok ..saya hisyam :ketika saya buang air kecil sebelumnya keluar mani,dan kadang kadang mani itu keluar sendiri setetes demi tetes sering....saya bingung dok ada apa dengan saya,,,ini .berobat sudah saya lakukan kata beliau :saya normal normal saja dan ada yang bilang saya kena firus pada saluran kencing,,, gimana ini dok saya bingung sudah sebulan penyakit ini belum sembuh juga,,,, email :muchhisyam.co.id

vincy said...

Hi Dokter,

saya mau tanya masalah seputar kelamin, tapi gak tau cara nya gimana konsultasi online ini.apakah cuma tinggalkan comment aja disini?
thank you

Anonymous said...

Dokter saya ada keluhan di alat kelamin. saya sudah suntik 8Th cuma akhir-akhir ini saya merasakan nyeri dan membengkak di bagian batang . apa yang harus saya lakukan ?

boru bor said...

Siang dok..
Saya mau tanya!!
Ko alat kelamin saya keluar seperti nanah gitu,tp klo nanah kan baunya ayir,klo ini gk bau kaya seperti air mani,klo blh saya tau? Itu genjala apa ya dok?? Apa ada penyakit kelamin atau apa dok?? Mohon di jawab ya dok??

Anonymous said...

malam dok!!!! saya mau kolsutasi, saya berumahtangga sudah 8 tahun tapi belum juga punya keturunan sedangkan istri saya sudah mempunyai anak 1 sedangkan saya mempunyai anak 2 saya menikah duda sama janda dan membawa anak masing-masing, kenapa sekarang saya kesulitan mempunyai keturunan lagi dari istri sekarang dan hasih cek oleh dokter kandungan hasilnya bagus masih ada bibit 3 setelah saya ke laboraturium saya hasilnya normal 3% abnormal97 oligostheno -teratozoosperma, mohon informasinya apakah gangguan atau penyakit di hormon saya sampai saya sekarang susah punya keturunan dan masih bisa gak saya punya anak lagi, mohon saranya terimakasih.

Anonymous said...

dok saya mau tanya, kenapa saya sering kencing dan pinggul saya skit serta perut bagian bawah. saya seorang ibu berumur 39th
dan alat kelamin sy sering sakit

Mochamad Riyan Saputra said...

Dok saya mau tanya nie saya itu belum pernah berhubungan intim tapi kenapa gland penis saya berwarna kecoklatan tapi dibawahnya kemerah-merahan

tolong di balas ya dok
Terimakasih

sandi said...

malam dok, saya mau tanya saya punya teman dia baru khitan umur 26tahun dengan cara laser tahun 2012 tp skrg sdh 1 tahun dikulit dekat batang-nya bekas jahitan muncul lentingan seperti kulit yg terkena air atau minyak panas ya dok? penyebab-nya apa? menurut info dari Dr Khitan-nya disarankan untuk Konsul ke Dr Kulit dan Kelamin.

Anonymous said...

dok saya mau tanya nih, di batang kelamin saya ada semacam jerawat gitu dok, itu sbnrnya bahaya atau tidak ya dok? lalu apa yg harus saya lakukan ya dok?

wins_ said...

UDok.. Saya lelaki umur 26 thn ingin konsultasi.. Saya baru menikah.. setiap kali saya berhubungan badan dgn istri..selalu saja air mani saya cepat keluar dan encer terkadang hanya dalam waktu 2 menit dok.. Apa karna dulu saya masa lajang sering sekali melakukan onani dok..mohon bantuannya dok..

Anonymous said...

dok,saya ma bertanya..puting pacar saya bentukny besar,tidak seperti wanita seumuran dia,dia jg merasa demikian..apa itu normal dok?terima kasih

Anonymous said...

dok,,saya mau konsultasi.ada semacam sesuatu yg tumbuh di atas vagina di bawah rambut kemaluan.itu kenapa ya dok?apa yg harus kami lakukan?
sebelumnya,,istri saya mengalami perih/iritasi tapi posisinya di bibir vagina bukan di posisi yg tumbuh sekarang.yg dirasa sama istri sebelumnya,,kl ada gesekan terlalu kencang,berasa perih (diposisi yg tumbuh sekarang).
mohon saran dari dokter,,ke email saya ya dok.saya lampirkan foto juga dok.
terimakasih

Mifftah155 said...

hayang ewean ges te kuat

jono yoyoi said...

dok saya Jono, kulit buah ”P” mengelupas dan gatal sekali. Apabila digaruk, kulit rontok. gatal di buah P bagian kanan dan kiri. Sudah lama gak sembuh-sembuh. Di batang ”P” dan buah ”P” ada bintik-bintik berwarna putih

Nday Afellay said...

Selamat malam dok..sya 2minggu lalu melakukan hubungan layaknya suami istri dan 1minggu kemudian tiba2 tnpa dsadari mr.P sya kluar nanah dan syiap buang air kecil rasa perih kya trbakar mr.P dan mngeluarkan darah pas buang air kecil selesei.berjalan 4hari tiba2 dileher mr.P sya mmbesar ..mohon bantuannya dok send email nday441@gmail.com..makasih sblmnya dok

ovie said...

Dok ini ovi..
Dok saya sdah menikah 2thn lalu..knpa stiap kali berhubungn intim dengan suami saya,saya gak pernah orgasme..

andin said...

dok saya mau tanya..smenjak saya krja,saya mengalami keputhan,saya sudh mencoba mengobati.a dngan betadin khusus miss v dan jda abothil,tp khasiat.a sngat sbntr,,stlh sembh sbntar lng sung kmbh lg.smpai skrng snya msh kpthn,saya bngung dokhrus mngobtnya dngan obt apa lg,saya mohon polusinya dok

Aditya Refky said...

Dok, saya mau konsult
kenapa ya dok permukaan kepala penis saya tidak rata, tidak halus.seprti ada garis-garisnya.
dan kepala penis saya brwrna agak kehitaman tidak merah...sperti yg dokter tahu. krna wrna kepala penis kebanyakan merah. tetapi milik saya malah agak kehitaman ..
kenapa dok..??
tolong di berikan jawabannya ya dok...

terimakasih .

blog para jawara said...

Nama saya harianto dok, usia saya 25th.
Saya ada masalah dengan benjolan dikepala penis.
Sejak kecil tepatnya setelah disunat saya mengetahui bahwa dikepala penis saya terdapat benjolan sebesar biji jagung yg berwarna lebih terang drpd warna kulit kepala penis seperti berisi air,tidak terasa sakit atau pun gatal saat disentuh.
Dalam beberapa ini saya merasa bahwa benjolan tersebut bertambah besar dan terasa sakit dan berdenyut apabila tersentuh warna pun semakin terang.
Mohon pencerahan dr dokter.
Apa itu dan bagaimana cara mengatasinya!
Terima kasih dok..

Anonymous said...

dok saya mau nanya 2minggu yg lalu vagina saya kebentur besi di kolam renang stelah itu bengkak bsar stlah diobati alhamdulilah sudah sembuh dan tidk sakit , lalu skrg ketika saya berhubungan intim dngan suami terasa sakit seperti ketika diperawani lagi .apa ini berbahaya dok ?mohon jawbannya segera .makasih

Cilla said...

Dok saya mau tanya dah beberapa bulan ini saya keputihan yg byk dan encer kdg bau dan kdg jg tidak bau dan tidak ada gatal,trs saya jg buang air kecil trs menerus dan jika sy cuci vagina di dalem seperti membesar dan jika berhubungan degan suami saya ada rasa sakit,itu knp ya dok?penyakit kelamin atau bukan?

Cilla said...
This comment has been removed by the author.
choki dewa said...



dok saya choki,
saya mau konsultasi dok, ujung kelamin saya teras nyeri di bagian uritrea nya beberapa hari ini udh hampir satu minggu dok hal itu terasa setelah saya hubungan sex, dn badan saya juga teras lemas dan pusing, apakah saya kena penyakit PSM dok? dan apa obatnya dok?
tolong solusinya apa dok>>
trimakasih sebelumnya.

Anonymous said...

mlm dok q ari
mau tanya,penis q tu kaya mati rasa dok,dari bwah pusar sampe paha tu kaya kesemutan,ke dua paha q jg bengkak dok, kalo di sentuh ga terasa,gara2ny prnh di urut bagian perut,trus di dalam perut bawah,di sekitar pusar ada sesuatu yg turun,ga tau usus atau apa tu yg turun smpe di atas penis tu bengkak,q udh priksa ke dkter sp.kk. Cuma dksh obt tp mpe skrg ga smbh2,hrs priksa lwt apa dok biar dpt memastikan pnyakitnya?
Trima ksh

Anonymous said...

dok, saya alifvia umur 19 tahun, saya mempunyai keluhan yaitu ada benjolan diketiak saya sebelah kiri ada benjolan kecil sebesar biji kacang tanah,namun benjolan itu tidak menonjol keluar, hanya jika diraba dan ditekan terasa ada benjolan didalam kulit keras jika ditekan. dan nyeri hingga ke lengan jika mendekati masa menstruasi. namun setelah menstruasi pun masih ada benjolan tersebut tapi bedanya tidak nyeri. apa karena sering mencabuti bulu ketiak ya dok? ini bagaimana ya dok? terimakasih :)

Anonymous said...

Dokter….di daerah selangkangan saya terasa sangat gatal, dan kalo d garuk sedikit, akan langsung timbul bintik-bintik merah….dan di sekitar daerah buah zakar terdapat benjolan-benjolan merah yang sangat gatal dan di sekitar kulit kelamin terdapat bintik2 merah yang kadang mengeluarkan cairan bening serta permukaannya terlihat sangat kering dan kadang kulitnya mengelupas ….penyakit apakah itu dok???dan obat apa yang harus saya minum???… sudah seminggu ini saya mengalaminya…tolong diberikan jawaban secepatnya…terima kasih atas jawabannya…..

Anonymous said...

pagi dok...saya mau konsultasi..seminggu yg lalu saya berhubungan dengan pacar saya tiba2 ada kluar sprti cairan kekuningan dikemaluan saya..kira2 apa yg harus saya lakukan dok...mohon pencerahnnya dok..

Anonymous said...

pagi dok..sy yg mnanyakan masalah klamin sy yg kluar cairn hijau kekuningan yg diatas tadi dok..tolong balas ke email sy ya apa yg harus saya lakukan n obatnya apa dok...trima ksih..freez3leon@gmail.com

Boyanes said...

Met pagi dok, saya mengalami kencing bernanah. Mohon bantuan obat apa yg bisa menyembuhkan dok??? ... Colas.tgori@gmail.com
Makasih...

Musriadi Nur said...

Dok, pada alat kelamin saya mengeluarkan cairan seperti nanah, trus terasa sakit bila kencing. Apa itu berbahaya? Dan apa obatnya dok? Tolong dok

william paskah said...

maaf dok saya mau tanya saya berumur 18 tahun. saya mau menanyakan tentang posisi buah jakar yang tidak seimbang saat alat kelamin saya tegang, apa ada masalahnya???
saya pikir secar fisik kondisi kelamin saya baik, tidak gatal, tidak ada nanah ataupun sakit.


mohon penjelelasnnya
paskah_nainggolan@yahoo.com

Anonymous said...

saya mau bertanya, saya perempuan usia 21 tahun, sejak SMP saya sudah keputihan berbau, dan saya jarang menjaga daerah kewanitaan, sampai sekarang keputihan seperti ampas tahu sering saya alami, satu ketika saya keputihan seperti kehijauan, lalu saya dianjurkan untuk minum metronidazole, sekarang, setelah saya berhubungan saya merasa sakit pada kemaluan, tidak jelas di tulang atau di mananya, saya mohon arahannya dok terimakasih

Anonymous said...

Dok saya mau tanya..umur saya 22th gini Dok Mr.P saya bengkok kebwah hampir 90drjat ini sjak lahir.saya tkut ini akn mengganggu saya jika kelak saya melakukan hubungan intim dgn istri saya,saya takut jika tidak bisa membahagiakan istri saya kelak.tp masih ttap bisa ereksi n pertumbuhannya juga tidak maksimal...pertnyaannya ; apakah Mr.P saya bisa lurus kembali jika dioperasi?? Trus brapa biaya operasinya?? Trimaksih Dok

Email : ljohn850@gmail.com

osd ndarjo said...

sre dok q mau tany ...dlm pniis sya terasa sakit dan lbang pniis menghitam knp ya dok ...dan apa obatnya mhon bantuanya

fajaragung sugara said...

PENYAKIT herpes banyak diakui orang sebagai penyakit seksual tidak bisa sembuh. Namun Anda tidak perlu cemas lebih dulu. Sebab, kini obat dari penyakit herpes sudah ditemukan.

Adapun hal ini berdasarkan hasil penelitian dari Dr Larry Corey, seorang ahli virus terkenal berskala internasional dan Presiden dan Direktur Fred Hutchinson Cancer Research Center di Seattle, Amerika. Ia menjelaskan bahwa para peneliti telah menemukan dan mengidentifikasi subtipe sel kekebalan yang dibutuhkan untuk menekan penyebaran virus herpes genital. Seperti yang diketahui herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe ( HSV-2), yang ditandai dengan melepuhnya alat vitamin seseorang dan juga dubur. Efeknya, dari gejala itu banyak orang yang sudah dibuat stres sekaligus malu.

Dituturkannya bahwa vaksin ini dapat mencegah penyebaran efek dari virus herpes. Demikian seperti dilansir Fox News.

"Apa yang sudah kami temukan yaitu CD8aa+ Tsel dapat membantu mencegah atau menyembuhkan luka-luka dari efek buruk virus herpes. Atau dengan kata lain seseorang yang terkena penyakit seksual yang menular ini secara klinis bisa disembuhkan ," tutur Dr. Larry.

Anonymous said...

dok minta saran donk sya kencing sering keluar nanah n trasa nyeri dok

Purple Swity said...

Pagi dok, mw tny
bibir kanan vahina aaya kok sakit dok, ada benjolannya. Mwmbuat saya susah beraktifitas, jkn skit duduk jg skit, itu knp y dok ? Trs solusinya apa ?
Makasi. Ririn

tony defra said...

siang dok,batang penis saya terdapat luka merah..tp g gatal..gmn tuh dokter?
thx very much..

Anonymous said...

Selamat mlm, 2 minggu yang lalu penis saya terkantuk benda (gagang gerobak sorong)awalnya tidak terasa apa2 cuma ngilu beberapa hari kemudian setelah berhubungan dengan istri malah sakit dan mengeluarkan semacam nanah (saya cuma berhubungan sama istri)tapi tidak terasa sakit, dan kira2 3 hari seperti muncul benjolan kecil disaluran kencing dan masih mengeluarkan semacam nanah, mau tanya kira2 kenapa kok bisa kaya gitu?

Anonymous said...

dok mau tanya , tadi saya baru aja habis ke panti pijat. saya cuma di handjob dan saya menghisap payudaranya
apakah ada resiko terkena penyakit? karena melakukan kedua hal tersebut?
saya merasa ketakutan memikirkanya

pey virgiawan said...

selamat malam dok saya mau tanya ..kenapa yah dok di antar buah jakar saya seperti ada benjolan yang kadang membesar dan mengecil dan aneh nya klo bangun tidur perut saya sakit ternyata bejolan itu naik kedalam perut tetapi setelah benjolan itu turun lagi ke buah jakaar sakit perut itu hilang terus terang saya sangat gak nyaman dengan penyakit mohon bantuan saya harus gimana ..untuk jawaban nya saya ucapkan teri makasih..oh ya untuk benjolan nya gak keras seperti gumpalan yang bisa di pencet pencet tolong dok tanggapan nya

drgaprnsyh angga said...

Dear Dr,
Saya mengalami kencing nanah dok, udah hampir beberapa hari ini. Saya takut akan penyakit ini, apa yg harus saya lakukan dok agar sembuh total ? Kira2 biayanya brapa ya dok untuk berobat ke Dr Specialist? Thanks before dok

engel kadtabal said...

Sama broo.. share donk klo km dah dpt obatx...

Anonymous said...

Slm kenal Dok,
Saya pria 25 thn,saya ingin menanyakan bentuk penis saya yang melengkung, bentuknya mirip sekali dengan pisang (yang saya tahu bentuk penis normal itu tegak lurus) apa itu kelainan Dok? Mohon penjelasannya ya Dok, bisa dibalas ke email saya di aqyglain@yahoo.com
Terima kasih Dok..

Anonymous said...

sore dok..
nama saya sre, saya berusia 22 tahun.
saya menikah umur 19 tahun.
sudah satu tahun ini saay keputihan setiap hari, warnanya berubah-rubah, kadang putih susu, coklat, merah darah, dan kadang kayak nanah. bau amis.
sekitar 1 tahun yang lalu, setelah kami berhubungan suami istri, V saya luka dan saya obati dengan albotil dengan cara dimasukkan kedalam V dgan menggunakan cotoon but. lukanya kering tapi saya tetap keputihan.
dalam 10 bulan saya sudah 4x berobat namun tetap tidak sembuh.
dan sejak 1 bulan lalu saya merasakan ada yang aneh, ada semacam daging tumbuh dimulut rahim.
sebebenarnya saya menderita penyakit jenis apa dan obat apa yang dapat menyembuhkan penyakit saya dok?
mohon informasinya.

terimakasih dok..

Anonymous said...

dok saya mau tanya sudah satu bulan ini selakangan saya tumbuh bintik2 merah tpi tidak gatal .penyakit apakah ini dok

arry erchoelez said...

pak gmn sich cara mengatasi keluarnya nanah pada kelemin?.
n
apakah obatnya,agar bsa sembuh total?.
mohon pencerahannya y dr.
sangat memerlukannya.

Elkana Goro Leba said...

halo dok,, Kepala penis saya berlumuran jamur, tampak selaput putih susu di sekujur kepala penis. perih ketika di cuci, karena jamur itu terkelupas dok. penyakit apa ya dok, dan bagaimana solusi pengobataannya? saya tunggu jawannya. email saya: elkana.goroleba@yahoo.com.
terima kasih sebelumnya dok.

Adi Saja said...

hallo dokter, saya ingin bertanya, maukah seorang dokter untuk memotong penis atas permintaan sendiri. kalau memang bisa ke dokter mana saya harus datang. terima kasih dan mhn jawabannya

Adi Saja said...

Maaf dokter, saya ingin bertanya, maukah seorang dokter untuk memotong penis atas permintaan sendiri. kalau memang bisa ke dokter mana saya harus datang. terima kasih dan mhn jawabannya. adisaja2010@gmail.com

geryapril said...

Dok,,minta emailnya dong.saya mau konsultasi nih,bls ke geryapril@gmail.com

bambang said...

Sore dok,
Dok saya punya anak laki2 usianya 11 th dlm 1 minggu ini anak saya 5X mengeluarkan cairan putih, keluarnya cuma sedikit dan tidak merasakan sakit, kira2 anak saya kena apa ya dok atas jawabanya saya ucapkan terima kasih

yuli saktianto said...

selamat malam dok ,,
saya pria umur 22 thun ,,
udah hmpir seminggu alat kelamin saya keluar lendir terus,menurut saya bukan lendir biasa,mungkin saja sperma,karena saya merasa saluran uretra gatal (separti mau keluar sperma)
dokter, sya memang susah meninggalkan onani, yang saya tanyakan apakah pnykit saya ini..? mau berobat langsung kerumah sakit lansung sya malu,,,, bgemana menurut dokter terimakasih ...
tolong dijawab ya dokter..

Anonymous said...

Waduh ini ruang konsultasi bnyk yg tanya tp kemana dokternya yak? Looks abandon blog :D Kaga jd nanya dah gw

Blog Anime said...

dok, saya memiliki masalah pada salah salah satu testis saya, kadang nyeri, walaupun intensitas rasa nyeri tidak sering atau jarang sekali terjadi, tapi sayang takut ini akan menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi saya, dan juga sperma yang saya keluarkan sangat kental dok, bagaimana ya solusinya dok

imam doni said...

Dok sya imam
Saya mw mensnyakn klo ada benjolan nenyerupai daging dbagian penis / lubang kencing. Itu penyakit apa ya dok???
Apa harus ada tindakan medis???

Try Radzagalau said...

Mlm dok.saya dimas dicilacap.
Sanya mengalami gejala penis bernanah dok.
Udah 3hri ini dok.
Buat kencing perih bngt rasanya dok.
Mohon Bantuan n solusinya dok.
Trmksh
krm ke
#try.reggen@gmail.com
Tak tunggu dok.

Gaspar Enga said...

Malam dok.... saya geri umur 50 tahun saya mau tanya dok ttg penyakit byg ada pada alat kelamin saya... sudah beberapa bulan ini batang alat kelamin saya sering terasa nyeri.. awalnya beberapa detik terasa lagi tapi sekarang.udah .sering terasa.. klau nyeri gitu saya ramas batangnya baru terasa enak tapi entr ulang lagi yg sama.. klau kencing kadang terasa perih tapi gak pernah rasa sesak kecingnya alias lancar aja... menurut dokter penyakit saya .apaya dokter....

Argo Rehan said...

Yth Dokter,

Saya Argo usia 40 th.
Sejak saya masih kecil, tanpa terasa saya adalah seorang navel and tummy fetish. Hal itu baru saya ketahui setelah saya dewasa.

Awal mulanya ketika masih SD, saya pernah merasa nikmat ketika saya memakai hem dan ujung hem yg dekat kancing itu mengenai perut saya. Saya merasa geli. Lalu suatu hari ketika tangan saya sendiri mengenai perut, lalu saya meraba dan mengelus perut, tiba2 saya juga merasa nikmat.

Kedua, ketika saya melihat ada orang lain mengenakan pakaian hem yang agak pendek sehingga mempertontonkan perut dan pusarnya, saya langsung bergairah dan rasanya ingin memegang atau menggelitiki pusar org itu. Tapi tentunya hal itu tidak saya lakukan.

Ketiga, yang membuat saya bingung, kondisi pada poin ke-2 di atas (melihat org pakai hem pendek dan terangsang) membuat saya bergairah namun bukan hanya jika melihat perut dan pusar cowok, tetapi juga cewek.

Akhirnya, saya suka chatting dg cowok maupun cewek di fb sesama fetish pusar dan perut untuk saling memenuhi hasrat namun hanya lewat chatting, bukan temu darat.

Yang ingin saya tanyakan :
- Apakah saya ini termasuk biseks? Krn saya bisa terangsang oleh cewek maupun cowok ketika sudah melihat perut dan pusar mereka?
- Apakah kondisi saya ini termasuk penyakit jiwa? Dan berdosa?
- bisa menimbulkan penyakit atau tidak? Misal jantung, darah tinggi dll?

Mohon bantuan Dokter karena saya sungguh bingung.
Terima kasih.

Salam,
Rehan

Hanafi Lasfianda said...

malam dok, saya mau tanya ni dok, saat penis saya di masukan ke dalam vagina, saya tidak merasakan kenikmatan sedikitpun dok, seperti mati rasa dok, apa penis saya yang bermasalah,? atau vagina pasangan saya yang bermasalah dok..?? tolong bantuan nya dok, makasih

Anonymous said...

Cr mengobati kebocoran katub mani gmna dok?

Anonymous said...

siang Dok.
Bbrpa hri ini sy apabila buang air kecil slalu kluar cairan putih,bahkn wlu tidak buang air kecilpun cairan tersebut slalu kluar,dan jika kelamin menegang terasa sakit di kepalanya. apakah ini sakit kencing nanah dok?
Mhon jwbn'nya di email pradityar77@gmail.com
Trimakasih

alya said...

Siang dok, umur saya 19 tahun
Saya mau menanyakan lipatan antara labia mayor dan labia minor saya terdapat putih" tapi dapat dibersihkan, akan tetapi setalah dibersihkan muncul kembali.
Ini saya dpatkan setelah pubertas hingga sekarang
Bagaimana ya dok cara mengatasinya
Terima kasih dok