Sunday, February 6, 2011

Kencing tidak tuntas

Assalamualaikum wr.wb

Umur saya 22 tahun, sudah beberapa tahun saya mengalami kencing tidak tuntas, setiap habis buang air saya merasa selalu ada sisa air seni yang keluar tanpa bisa saya kendalikan. Sangat mengganggu ketika sholat. Dan belakangan ini saya jadi sering kencing dan buang air besar. Obat herbal apa yang bisa menyembuhkan penyakit ini? dan apakah ada terapi mandiri yang bisa saya lakukan sendiri di rumah? karena kalau harus berobat saya tidak ada biaya? mohon bantuannya, saya takut terkena azab kubur karena tidak bisa menyempurnakan thaharah.

Wassalam

-X-

Jawaban : Â

Bisa diperiksakan prostat anda. Gangguan tersering pada masalah kencing yang tidak tuntas disebabkan oleh pembesaran prostat. Sebagai informasi anda bisa memeriksakan diri di klinik MER-C yang bekerja sama dengan Bank BNI. Dengan membayar Rp. 5000, anda bisa berobat plus mendapat obat dari dokter. Untuk posisi klinik terdekat anda bisa menghubungi kantor MER-C di 021-3159235. Mohon maaf untuk terapi herbal bukanlah bidang kami tapi sebagai informasi saat ini tersedia obat-obatan yang berasal dari herbal untuk mengatasi keluhan sulit buang air kecil.Â

Terima Kasih

-Dr. Arief.R-Â

8 comments:

Hardjo PR said...

Dok, saya pria 50 tahun, dari hasil pemeriksaan USG diperoleh keterangan pembesaran Prostat berukuran 3,22x4,11x3,24cm dengan Volume 22,44ml.
Pertanyaannya :
1. apa yang dimaksud ukuran dan Volume tersebut ?
2. Dalam kondisi tersebut apakah bisa disembuhkan tanpa harus melalui Operasi ?
3. Terapi atau cara pengobatan yang bagaimana untuk menghindari point 2 ?
Terima kasih.

Anonymous said...

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Nama saya Rian, 24 tahun, beberapa bulan lagi saya akan melangsungkan pernikahan. Tetapi beberapa bulan terakhir ini ada keanehan yang muncul pada diri saya, dan sangat mengganggu bagi saya.
Setiap kali saya berkomunikasi dengan calon istri saya, baik melalui chatting, telepon, apalagi bertemu langsung, secara sadar atau tidak saya sadari ada cairan bening dan lengket yang keluar dari kemaluan saya.Kejadian seperti itu juga kadang2 saya alami ketika sedang membicarakan persiapan pernikahan saya dengan orang lain (selain calon istri saya). Dan setelah saya cari informasi ke sana kemari, cairan bening itulah yang disebut madzi.

Pertanyaan saya, apakah hal itu wajar???
atau itu adalah tanda2 ada yang tidak beres dengan psikis saya??
atau itu ada kaitannya dengan gangguan kesehatan pada organ reproduksi saya???

saya ingin memberikan yang terbaik bagi istri saya kelak, dan saya tidak ingin mengecewakan dia nantinya. Saya menganggap yang saya alami akhir2 ini sangat mengganggu karena saya jadi was2 saat sedang sholat.

Sebagai tambahan info, kejadian seperti di atas baru muncul beberapa bulan terakhir ini, semenjak saya memutuskan untuk menikah dengan calon istri saya. Beberapa waktu yang lalu saya pernah tes urine di salah satu laboratorium klinik dan hasilnya normal.
seumur hidup saya belum pernah berhubungan intim, hanya beberapa kali saya melakukan onani dengan ferkuensi yang tidak tentu.

Mohon jawaban dari dokter.

terima kasih..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

tangames said...

Dok saya ahmad. Saya menemukan benjolan.kecil berwarna merah pada bagian bawah penis. Ketika kulit saya angkt ternyta pada bagian pembuluh darah. Knp yya..??

ardi pranata said...

assalamu'alaikum wr. wb

dok, saya pria umur 18 tahun, saya mau konsultasi, alat kelamin saya pada bagian kepalanya bewarna merah awalnya, elang beberapa hari mengkerut dan terkelupas kulitnya, dan terasa gatal pada bagian batangnya.... mohon di jawab dok
trima kasih

Anonymous said...

nama saya : Bambang umur 42 tahun,saya ingin konsultasi tentang kelamin saya,yang terjadi gangguan di saat saya batuk2 saya sering uang air kecil ketika saya batuk.


mohon jawaban dari dokter,itu terjadi karena apa?

Indonesian Blogs said...

sama dengan teman-teman di atas saya jika kencing sering tidak tuntas .. atau hanya i tetes dan susah untuk di keluarkan ... mohon penjelasan dari dokter

Anonymous said...

Dokter obat buat kencing nanah itu apa yaa? Saya terkena kencing nanah apa itu berbahaya untuk kedepannya? Mohon di bales dong

Anonymous said...

Untuk mengatasinya, pemberian antibiotik untuk mengurangi radang dan pembengkakan. Jika terus berlanjut, diperlukan tindakan operatif untuk mengangkat kelenjar yang membengkak.