Pages

Sunday, February 6, 2011

Sistitis

Assalamualaikum Wr.wb
Dokter, Anak saya usia 3.5 tahun sudah hampir seminggu mengalami keluhan sakit apabila mau kencing. Kemudian saya periksa ke dokter dan di USG kata dokter dinding saluran kencingnya menebal dan kata dokter ini penyakit sistitis. Yang ingin saya tanyakan apakan penyakit anak saya bisa disembuhkan secara total dan bagai mana caranya supaya tidak akan sakit lagi. Dan Dokter apakah penyembuhan secara herbal bisa dilakukan.

Terimakasih.

- Darma-

Jawaban : Â

Sistitis disebabkan karena infeksi, bukan karena keganasan atau penyakit berbahaya lainnya. penyakit ini dapat sembuh total dengan pemberian antibiotik yang tepat.
saya kurang tahu mengenai obat herbal, tetapi karena sistitis penyebabnya infeksi, saya rasa tidak ada obat herbal yang mengandung antibiotik.

Demikian penjelasan dari saya, semoga anda dapat memahaminya.

Terima kasih

_ Dr. Fatimah Pitaloka-Â

No comments: