Pages

Wednesday, August 19, 2009

MATA MELIHAT TITIK2 AIR YANG BERTERBANGAN..

dok...sudah beberapa tahun ini saya selalu melihat titi2 air berterbangan di udara....
saya sudah periksa ke dokter,dan dikasih obat (vitrolenterata),namun tidak ada perubahan yang berarti...
namun,bayangan itu akan hilang,ketikaa (dokter yang bersangkutan) menetesi saya obat pembesar pupil dan menyinari mata saya dengan alat khusus...
kenapa mata saya ya dok???????
kenapa titik titik air selalu muncul????

trims..

Apakah yg dimaksud titik air tersebut seperti awan2/ asap2 berterbangan? Ataukah tampak seperti benang2/rambut berjalan?
Apakah mata anda minus? bila iya berapa ukurannya?
Sejak kapan timbul keluhan?
Obat yg anda tulis tsb, apa isi kandungannya?
Berapa usia anda?

2 comments:

Anonymous said...

Sy Dwi (35 thn) jg mengalami hal yg sama,dok. Dmata kiri-kanan kdg t'lihat benang/rambut b'jalan. Sy minus 7,25. Blm prnh dberi obat apapun atas keluhan ini. Terima kasih atas penjelasannya.

ragil said...

saya punya keluhan yg sama. ada benang transparan yg berterbangan jika saya melihat warna yg terang.umur saya baru 15th . setelah searching di google ternyata ini penyakit orang dewasa
apakah ini normal, dan cara apa saja buat nyembuhinnya.. trims