Pages

Tuesday, March 29, 2011

Tanya pengin tau (daging tumbuh di vagina)

Dokter

Saya seorang mahasiswa, saya pengin tau,gini
"di vagina adek saya ada daging tumbuh kecil, ada 2 dan itu penah lepas,tapi katanya tidak sakit,itu kenapa ya?
sebelumnya terimakasih ya dok
atas perhatianya terimakasih.

Jawaban :

Rekha yang baik,

Maaf sekali saya tidak dapat menjawab pertanyaan anda karena informasi yang anda berikan kurang lengkap. Mungkin untuk lain kali anda dapat melengkapi data yang diberikan sehingga kami dapat memberikan jawaban yang sesuai.

Demikian jawaban dari saya, semoga anda memahaminya.

Wass,
dr. Ira Riza

1 comment:

Anonymous said...

Saya handa seorang mahasiswi dok,, dok di sekitar vagina saya tepatnya di sebelah kiri bagian bilahan vagina saya seperti ada daging tumbuh yang kalau dipegang berbentuk bola dok agak keras tapi tidak sakit,, itu sudah ada sejak saya kecil berumur 6 tahun,,,,,menurut dokter itu berbahaya atau tidak dok??