Pages

Tuesday, March 13, 2012

Kenapa Ya Tulang Tangan Sering Nyeri?

Dok, kenapa ya kadang-kadang tulang tangan saya mengalami rasa nyeri? Jika saya sedang mengalami hal tersebut rasanya sakit sekali dan juga lemas. Sakit apa yang saya derita ini ya dok? Terimakasih atas jawabannya.

Willy (Pria Lajang, 22 tahun), willykriXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 167 cm dan Berat Badan 50 kg

Jawaban

Nyeri tangan sangat bervariasi penyebabnya, dapat karena trauma arthritis, gangguan tendon pada persendian atau penyebab lainnya. Lebih membantu apabila disebutkan pula lokasi spesifiknya, kapan dan berapa lama nyeri terjadi, apa pemicunya serta apakah ada gejala lain yang dirasakan selain nyeri tersebut.

dr. M. Helmi, Sp.An., MSc.

2 comments:

Anonymous said...

dok, saya mau tanya, mengapa pantat wanita berwarna hitam? dan terdapat bintik bintik seperti jerawat tapi bukan jerawat, ini sangat mengganggu. terima kasih sebelumnya

Dewi said...

Dok saya mau tolong tanya. Kalo kaki papa saya bengkak di tempurung kaki dan kaku dan rasa sakit ketika menggerakan kaki itu kenapa ya? dan harus dibawa ke dokter mana ya dok?

umur papa saya 67 tahun, dan ada diabetes, tp sekarang diabetesnya normal

terima kasih.