Pages

Saturday, March 30, 2013

Pemuda yang Bingung karena Alat Kelamin Terlalu Besar

Salam kenal. Saya mengalami hambatan dalam berhubungan seks dengan pasangan saya. Alat kelamin saya terlalu besar untuk bisa dimasukkan. Saya sudah coba beberapa alternatif dengan mengoleskan cairan pelumas seks ataupun melakukan foreplay masih tetap dia merasa sakit.

Saya mau konsultasi ke dokter tapi saya malu. Saya pernah mengukur alat kelamin saya dengan penggaris yaitu dengan panjang 19 cm dan lebar 5,5 cm. Saya bingung dengan keadaan saya, apakah fisik saya ini tidak mendukung untuk berhubungan badan dengan wanita impian saya yang tinggi badannya 168 cm? Saya tunggu jawabannya. Sekian terimakasih.

Cristian (Pria, 29 tahun), cristiXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 188 cm dan Berat Badan 80 kg

Jawaban

Panjang atau besar (diameter) penis tidak masalah untuk penetrasi penis ke dalam vagina pada proses hubungan seksual, bila lubrikasi(pelendiran) vagina sudah optimal. Jelasnya, pada saat lubrikasi vagina yang optimal terjadi, dinding vagina merekah. Kemampuan perekahan ini membuat diameter rongga vagina melebar.

Ingat, pada persalinan-normal kepala bayi saja bisa lewat. Diameter batang penis pria yang terbesar sekalipun, tidak ada yang sebesar diameter kepala bayi.

Kemungkinan penyebab yang Anda alami, adalah lubrikasi vagina pasangan Anda tidak optimal ketika hubungan intim, yang disebabkan masalah psikis yang dihadapinya. Atau, karena anomali pada dinding vaginanya, misalnya polyp, papula, yang bisa tergesek menimbulkan nyeri, kendati pun lubrikasi sudah optimal.

Dianjurkan Anda mengajak pasangan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Urologi untuk mengetahui penyebab dan terapinya.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: