Pages

Wednesday, March 18, 2015

Efek Penggunaan Kondom Setiap Bercinta

Dok, saya sudah menikah sejak 2 tahun lalu, istri saya sedang kuliah semester akhir. Yang mau saya tanyakan apakah dampak penggunaan kondom dalam setiap berhubungan? Soalnya saya dan istri selalu menggunakan kondom setiap berhubungan agar tidak kecolongan, dikarenakan istri saya masih kuliah jadi kita sepakat untuk menunda mendapatkan anak. Mohon penjelasannya Dok. Terimakasih.

Dika Vernanda (Pria, 26 tahun)
bripaiXXXXXXXX@ymail.com
Tinggi 173 cm, berat 78 kg

Jawaban

Kondom tidak berpengaruh pada kualitas bercinta. Yang penting, penis sudah mengenakan kondom, boleh penetrasi ke dalam vagina istri bila lubrikasi (pelendiran) vagina isteri sudah optimal. Hingga, selama proses hubungan intim terasa nyaman.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: