Pages

Saturday, July 11, 2009

MATA KIRI MENGECIL

Halo Dok,

Saya ingin menanyakan kondisi mata saya. Umur saya 35 tahun, laki2, menggunakan kacamata dan kontak lens.. ukuran minus 4.5 untuk kanan maupun kiri.
2 bulan lalu saya menggunakan kontak lens dan mata memerah dan perih. Sy stop menggunakan kontak lens dan kembali menggunakan kacamata. setelah beberapa lama dan sy pikir sudah sembuh, 2 minggu lalu sy kembali menggunakan kontak lens. Walaupun begitu, saya merasa bola mata sebelah kiri tidak sama dengan kanan. Bola kiri agak terbenam kedalam, sehingga seperti lebih kecil dari mata sebelah kanan.
Hal ini saya rasakan ketika melepas kontak lens, agak sulit untuk mengeluarkan yang sebelah kiri karena agak masuk kedalam.
Mohon infonya..
terima kasih.

Hallo Didit...
Kl setelah menggunakan kontak lens terus merah dan perih kemungkinan besar terjadi iritasi.
Tapi untuk bola mata kiri yg anda bilang seperti mengecil, anda perlu langsung periksakan mata anda ke dokter mata..karena mata anda harus diperiksa secara langsung menggunakan alat.

No comments: