Pages

Saturday, July 11, 2009

MATA KIRI ADA "BENTUK HITAM" & KABUR

Saya berusia 39 tahun, tidak ada darah tinggi atau kencing manis.
Kira-2 3 minggu yang lalu mata sebelah kiri muncul suatu bentuk menyerupaii nyamuk atau rambut yang menggulung dan selalu bergerak kalau saya gerakkan bola mata saya. Lima hari kemudian mulai kabur.

Dan saya bawa ke dokter spesialis mata, katanya cairan matanya yang bermasalah. Saya tidak puas dan saya bawa lagi ke dokter yg lain. Kemudian disarankan untuk periksa darah.

Hasilnya adalah Anti Toxoplasma IgG Positif >300 dan Anti Toxoplasma Igm Positif TV:1,82.

Yang ingin saya konsultasikan, apakah hal ini berbahaya sehingga dpt menyebabkan kebutaan dan bagaimana pengobatannya yang terbaik. Serta apakah ini juga menular

Terima kasih

Halo... Langsung saja ya.... jenis kelamin anda wanita atau pria? Apakah hasil tes lab anda sudah anda konsultasikan dengan dokter mata anda? Menurut saya, kemungkinan besar penyebabnya adalah virus toxo yang ditemukan pada tes darah anda.... Virus ini dapat menyerang organ-organ tubuh manusia termasuk mata, jadi menurut saya sebaiknya anda cepat konsultasikan kembali untuk mendapat penanganan secepatnya karena bila dibiarkan dapat saja menimbulkan kebutaan.... Semoga dapat sedikit membantu anda. Terima kasih.

No comments: