Pages

Monday, August 17, 2009

KELUHAN

bentuknya seperti garis yang agak besar,tetapi di garis tersebut seperti ada titik2 air tsb dok...
usia saya 17 tahun,dan saya sudah seperti ini sejak awal masuk sma (15 tahun)...
saya lupa kandungannya dok (sudah lama tak menggunakanya,karna tak ada perubahan)...
mata saya normal dok (setelah diperiksa sewaktu diobati),dan pandangan saya tetap jelas...
namun,ini sangat mengganggu saya...
apakah bisa sembuh dok???
dokter rs lain berkata,ini tak mungkin hilang,dan tak akan mengganggu penglihatan kamu....
kenapa mata saya dok ya????

Untuk mendiagnosa penyakit mata, kulit, sebaiknya anda langsung saja berkonsultasi dengan seorang dokter ahli, dalam hal ini dokter spesialis mata. Karena mata anda harus diperiksa secara langsung.... SEkian penjelasan saya. Terima kasih.

1 comment:

Unknown said...

Saya pria usia 34 tahun dok,kuarang lebih sekitar 4 tahun yang lalu,saya mengalami kecelakaan,saya jatuh dan kepala saya terbentur tepat diatas alis mata sebelah kanan dengan keras,benturan itu menyebabkan luka sobek 5cm dan mendapat kan 5 jahitan. Keluhan yang saya rasakan sekarang,mata saya sebelah kanan,jika sedang kumat suka berkedip-kedip sendiri secara reflek tanpa disadari,jika gerakan kedipan itu saya tahan,saya suka merasakan pegal dan agak sedikit sakit didaerah kepala diarea sekitar bekas luka benturan tersebut.
Yang saya ingin tanyakan, apakah gejala yang saya rasakan ini adalah dampak dari benturan itu dok? Langkah apa yang harus saya ambil dalam mengatasi masalah tersebut.
Atas saran dan tanggapan nya,saya ucapkan terima kasih banyak dok..