Pages

Monday, August 17, 2009

HERPES MATA BERBAHAYA DAN BISA DISEMBUHKAN GK DOK?

dokter saya menderita herpes mata, saya mau tanya dok, penyebab nya apa yah kira2? berbahaya gk dok? dan apakah bisa sembuh dengan salep antivirus? akan menjalar gk dok ke organ tubuh yg lain?
tp sebenarnya berbaya gk dok herpes mata ini? saya telah menanyakan kpd dokter tmpt saya periksa tetapo dia hanya menjawab bahaya bila didiamkan, kemudian stlh saya mencari tau apa sbnrnya pernyakit herpes saya menjadi takut krn pd artikel diinternet tertulis bahwa dapat membutakan. makasi dok

Halo... Langsung saja ya.... Herpes yang anda derita termasuk Herpes Zooster Yang penyebabnya adalah Virus varicella zoster dan karena herpes yang anda derita lebih spesifik mengenai mata, maka dinamakan Herpes Zooster Ophtalmica..... Untuk penyembuhannya sebaiknya anda berobat ke dokter kulit untuk penyakit herpesnya sendiri tetapi biasanya dokter kulit tersebut akan merujuk anda juga ke dokter spesialis mata untuk pengobatan sekitar matanya.... Penyakit ini biasanya tidak menjalar ke organ lain, kecuali ada komplikasi penyakit lain yang menyertai.... Sebaiknya secepatnya anda periksakan untuk mendapat penanganan yang tepat.
Benar yang dokter dan internet katakan... Bila dibiarkan saja dapat menyebabkan kebutaan... Karena pada penyakit ini yang diserang virus nya adalah saraf dari mata anda. Seharusnya anda sudah berobat sejak awal terkena penyakit ini... Terima kasih.

No comments: