Sunday, July 27, 2014

Tiap Bercinta Istri Selalu Minta Buru-buru Disudahi, Normalkah?

Apakah istri saya normal apakah ada penyakit lain dok? Padahal setiap mau penetrasi saya selalu mencumbu dia terlebih dahulu, tapi cumbuan saya bukannya membuat dia merangsang tapi malah dia selalu merasa geli seperti orang digelitiki dan pasti selalu menolak cumbuan-cumbuan yang saya berikan Dok. Terimakasih Dok.

Munthu Stevenger (Laki-laki menikah, 26 tahun)
munthu.stevengerXXXXX@facebook.com
Tinggi badan 170 cm, berat badan 60 kg

Jawaban

Hubungan intim yang menimbulkan rasa nyeri pada vagina, petunjuk belum terjadi lubrikasi (pelendiran) vagina saat penetrasi penis. Hal ini terjadi bila foreplay tidak cukup lama, atau foreplay yang berupa sentuhan, rabaan, kecupan dilakukan pada bagian tubuh yang bukan zona-erotik istri Anda. Setiap perempuan berbeda-beda letak zona erotiknya. Bila tidak tepat fokus foreplaynya, ia bisa merasa tidak nyaman, geli. Jelasnya, tidak bisa memicu gairah-birahinya.

Dengan berasumsi, istri Anda memiliki perangai seksual yang normal, maka ajaklah ia berbicara dengan lembut, 'Zona erotik bagian tubuh mana yang ia anggap paling peka?' Selanjutnya, selamat menelusuri zona erotik istri yang membuat ia tidak geli, tapi membuat ia menggelinjang nyaman, menikmati sensasi erotik yang Anda buat saat foreplay.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: