Pages

Wednesday, April 2, 2008

Ingin segera punya anak

Saya seorang pria yang menginginkan seorang anak. Saya baru menikah satu bulan setengah yang lalu. Dan pada saat saya berhubungan intim dengan istri saya untuk pertama kalinya saya tidak melihat adanya noda darah sampai dengan sekarang. Yang ingin saya tanyakan:

  1. Apakah setiap wanita pada saat pertama kali melakukan hubungan mengeluarkan darah dan apakah keperawanan wanita ditandai dengan itu?
  2. Bagaimana mengetahui hubungan intim yang telah saya lakukan bersama istri saya itu benar sesuai dengan aturan - aturan. Seperti hal nya orang-orang yang telah memiliki anak
  3. Apakah yang mesti saya ketahui untuk berhubungan intim agar saya segera mendapatkan anak?

JAWAB :

Sudah sering kali saya katakan bahwa tidak setiap pertama kali berhubungan intim itu seorang gadis akan mengeluarkan darah. Itu tergantung dari bentuk keelastisan dari selaput daranya dan banyaknya pembuluh darah yang ada disana. Bahkan kadang kadang seorang gadis yang pertanma kali melakukan hubungan seks bisa saja selain tidak keluar darah juga tidak merasakan sakit. Untuk mengetahui seorang wanita itu masih perawan atau tidak satu satunya cara adalah dengan memeriksakan selaput daranya itu kedokter ahli khusus seks(karena tidak semua dokter itu paham akan masalah ini).Untuk mengetahui apakah yang kamu lakukan benar atau tidak ada baiknya kamu berdua datang untuk konsultasi dan memeriksakan diri. Ada baiknya hal ini dilakukan sambil nantinya berdiskusi apa yang terbaik dilakukan agar cepat dapat keturunan dan segala sesuatunya mengenai seks.


No comments: