Pages

Sunday, October 12, 2014

Dampak Memasukkan Jari ke Miss V

Selamat malam Dok. Saya mau tanya, saya sering melakukan masturbasi dengan cara memasukkan jari. Saya melakukannya karena belum punya suami. Pertanyaan saya, apakah Miss V akan menjadi longgar dan tidak perawan lagi? Jujur saya belum pernah berhubung intim dengan pria manapun Dok.

Norhayati (Wanita, 36 tahun)
norhayatiXXXXXX@ymail.com
Tinggi badan 160 cm, berat badan 58 kg

Jawaban

Masturbasi dengan memasukkan jari tangan Anda ke dalam vagina tidak akan membuat rongga vagina longgar. Jelasnya, dinding vagina merupakan jaringan otot halus yang elastis. Dipengaruhi oleh persarafan, pembuluh darah dan hormon wanita (estrogen dan progesteron), yang berfungsi mengatur kepekaan dan elastisitas dinding vagina.


Saat menjelang orgasme, rongga vagina bisa merekah, bergerak rythmis, lalu menjepit saat orgasme tercapai. Saat relaksasi setelah orgasme, rongga vagina akan kembali pada kondisi awal.

Rongga vagina akan lebih longgar saat wanita mengalami menopause, usia di atas 50 tahun, karena menurunnya kadar hormon estrogen & progesteron.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: