Pages

Monday, April 7, 2008

Masalah pembasahan vagina

Dok saya baru menikah beberapa bulan. Tapi setiap ingin berhubungan seks selalu ada kendala. Yaitu cairan istri saya selalu lambat sekali keluar. Bahkan sering juga kering. Yang ingin saya tanyakan:

  1. Bagaimana caranya agar setiap kali kami ingin berhubungan seks cairan vagina istri cepat basah?
  2. Apakah penggunaan baby oil pada pasangan baru akan mempengaruhi kehamilan?
  3. Apakah penggunaan minuman (irex) sebelum melakukan hubungan seks bisa berpengaruh tidak baik?
  4. Zat zat yang terdapat ada baby oil ini dapat mengganggu kesuburan sel sperma sehingga akan mengganggu kesuburan ,apakah benar?

JAWAB :

Untuk Bayu .... Kalau kalian memang akan mengharapkan baby sesegera mungkin ya sebaiknya jangan memakai baby oil karena oil itu sendiri jelas dapat mengganggu kemampuan dari sel spermatosoit. Bila akan melakukan hubugan seks yang paling tepat adalah dengan melakukan foreplay yang cukup agar pembasahan dari vagina istri cukup baik tapi kalau memang tetapjuga kurang bisa saja dibantu dengan oral seks dimana air liur dapat menambah pelicinan.
Atau biar lebih aman dapat digunakan cairan pelicin yang berbentuk larutan cair atau jel banyak dijual diapotik apotik secara bebas. Minuman suplemen boleh saja dikonsumsi sebagai makanan tambahan untuk lebih menambah masukan vitamin dan mineralk didalamtubuh tapi jangan berharap terlampau berlebihan dengan minuman suplemen seperti itu karena efek yang diharapkan bukanlah seperti yang dipikirkan tetapi efek kesehatan tubuh secara umum dan itupun bisa didapat kalau dikonsumsi secara teratur dan dalam waktu panjang.

No comments: