Pages

Monday, April 7, 2008

ML

1- 2008 oleh acep
dok,saya mau tanya niy...?? 1. apakah mungkin bisa terjadinya hamil??? jika saat terjadinya orgasme saya lgsg keluarin sperma diluar lubang vagina pasangan saya... 2.pada saat ML ada sedikit cairan yg saya rasakan di penis saya (apakah itu cairan sperma atau pelicin)..??? 3.waktu pertama kali saya masukkan penis saya ke V pasangan saya ,saya merasakan sakit di bagian kepala Mr P.apakah ini normal atau ada kelainan?? dan juga pasangan saya juga merasakan sakit dibagian atas V nya...??? NB:waktu saat saya melakukan hub ini saya tidak menggunakan pelindung... atas jawabannya saya ucapkan thanx doc..
Jawaban:
Kepada aldyr,

1. Saluran kencing dari kandung kencing sampai ke lubang pelepasan kencing (uretra) merupakan saluran berbentuk pipa. Kemungkinan adanya sisa air kencing merupakan hal yang biasa kecuali jika sangat mengganggu dimana adanya gangguan pada spingter uretra. Jika keluar hanya sedikit dan itupun kadang2 hal tersebut tidaklah berbahaya.
2. Lambatnya seseorang dapat terangsang tergantung dari pola pembelajaran yang terbentuk selama hidupnya. Semakin terbiasa dan terlatih seseorang akan dapat mengendalikan hasrat biologisnya untuk tidak mudah terangsang. Selama fungsi ereksi berjalan normal berarti anda tidak mengalami masalah, dan hal ini bukanlah suatu gangguan.

Terima kasih

No comments: