Pages

Monday, April 7, 2008

Mendadak lembek

1- 2008 oleh budjang
hallo dok saya pasangan pasutri yang baru saja menikah kurang lebih satu bulan. awal-awalnya kami sering melakukan hubungan sampai lima kali sehari. tapi belakang ini saya mengalami gangguan, pada saat sedang melakukan hubungan penis saya mendadak jadi lembek alias tidak bisa mempertahankan ereksinya, padahal saya belum orgasme. bagaimana cara mengatasinya dok? THX..
Jawaban:
Kepada budjang,

Ereksi dan kemampuan bertahannya terjadi sebagai interaksi dari kondisi psikologis yang memunculkan hasrat seksual dan sistem sirkulasi pembuluh darah pada penis. Pada orang muda dimana penurunan kualitas ereksi biasanya terjadi tiba-tiba, hal ini sering berhubungan dengan kondisi psikologis. Saat rasa cemas, stress atau tertekan muncul hal ini akan dapat menurunkan sirkulasi darah pada penis dan berefek kepada kualitas ereksi yang tidak maksimal atau dapat terjadinya penurunan kualitas ereksi secara tiba-tiba.
Jadi lakukan hubungan seks pada saat kondisi psikologis dan fisik anda benar-benar bugar. Jika berlanjut perlu dicari apakah ada penyakit organik lain yang menjadi penyebabnya.
Jangan lupa untuk olah raga untuk menjaga kebugaran.

Terima kasih

No comments: