Pages

Monday, April 7, 2008

Satu indung telur

1- 2008 oleh pengky
1. Berapa persentase kehamilan bagi seorang wanita yang hanya mempunyai 1 indung telur? 2. Apakah seorang wanita yang menpunyai 1 indung telur, kalau anak pertama laki-laki, anak ke dua dan seterusnya juga laki-laki? demikian juga kalau anak pertama perempuan anak ke dua dan seterusnya juga perempuan?
Jawaban:
Kepada pengky,

1. Saya sudah mencoba untuk mencari beberapa literatur tetapi prosentase kehamilan bagi seorang wanita yang hanya mempunyai 1 indung telur tidak saya dapatkan. Selama indung telur anda normal dan sehat kehamilan pasti akan terjadi. Jadi ibu jangan merasa khawatir dengan hal tersebut.
2. Tidak ada hubungan antara seorang wanita yang menpunyai 1 indung telur dengan jenis kelamin anak.

Terima kasih

3 comments:

Unknown said...

Apakah bisa Saya menanyakan tentang haid

Unknown said...

Saya mau bertanya kenapa saya sehabis menyusui jarang sekali haid

hanarifdah582 said...
This comment has been removed by the author.