Pages

Monday, April 7, 2008

Kencing tidak lancar

1- 2008 oleh aldyr
saya mau tanya dok, 1. kenapa kalau habis selesai buang air kecil(kencing),setelah itu keluar lagi sedikit2,apakah itu suatu tanda bahaya, lalu bagaimana mengatasinya? 2.saya juga ada masalah kenapa saya kurang cepat bisa terangsang bila melihat sesuatu yg membuat terangsang(tidak langsung tegak)/,apakah ini termasuk gejala gangguan? atas jawabannya terima kasih.
Jawaban:
Kepada aldyr,

1. Saluran kencing dari kandung kencing sampai ke lubang pelepasan kencing (uretra) merupakan saluran berbentuk pipa. Kemungkinan adanya sisa air kencing merupakan hal yang biasa kecuali jika sangat mengganggu dimana adanya gangguan pada spingter uretra. Jika keluar hanya sedikit dan itupun kadang2 hal tersebut tidaklah berbahaya.
2. Lambatnya seseorang dapat terangsang tergantung dari pola pembelajaran yang terbentuk selama hidupnya. Semakin terbiasa dan terlatih seseorang akan dapat mengendalikan hasrat biologisnya untuk tidak mudah terangsang. Selama fungsi ereksi berjalan normal berarti anda tidak mengalami masalah, dan hal ini bukanlah suatu gangguan.

Terima kasih

No comments: