Pages

Monday, April 7, 2008

Obat generik untuk chlamedia

dok, saya cuma karyawan biasa dengan penghasilan pas-pasan untuk hidup, saya sudah menikah baru 1 tahun, tapi kemarin ketika cek darah ke prodia saya terkejut karena tertulis di bagian chlamidya Ig G 1,325, padahal di situ ada batasan bahwa negatif >0.91 dan positif>1,10, ketika datang ke salah satu dokter spesialis kandungan saya dinyatakan terkena clamedia, dan harus menjalani perawatan selama 3 bulan dengan bermacam-macam obat dan terapi yang amat mahal dan jelas tidak mampu kami tebus. Oleh karena itu mohon sudi kiranya Pak Dokter berkenan memberikan resep obat generik untuk obat clamedia agar saya dapat berobat jalan sesuai kemampuan kami. Terimakasih.
Jawaban:


Terapi klamedia tidak mudah karena merupakan penyakit kelamin, sebaiknya diskusikan dengan dokter kandungan yang merawat anda.
Terima kasih

No comments: