Pages

Sunday, August 1, 2010

Kanker Payudara

Ibu saya 5 tahun lalu terkena kanker payudara dan sudah di kemo dan di radio...tahun berikutnya kanker tumbuh lagi dan dikemo serta di radio lagi...tahun ini pinggang ibu saya kesakitan di sebelah kiri dengan gejala mati rasa...saya berpikir itu adalah mestastase dari kanker payudara...saya dan ayah saya diberitahu kerabat bahwa herbal keladi tikus sangat bermanfaat mengobati kanker, sampai saat ini kami hanya bersabar dan terus memberinya herbal itu...tolong saya diberi penjelasan, saran dan apakah pengobatan yg saya lakukan salah? apakah bagus kalo saya beri keladi tikus? mohon jawabannya ke email saya terima kasih.

-Ahmad-Â

Jawaban :

Mungkin benar, gejala itu akibat metastase ke tulang belakang. sebaiknya di periksakan ke dokter ahli bedah tumor untuk dilakukan bone scaning. Tergantung hasil foto nya, apakah nanti perlu di radiasi eksterna, di
operasi stabilisasi atau terapi hormonal saja. Obat herbal belum ada ppenelitian resminya untuk kanker.

Demikian penjelasan dari saya, semoga Ibu anda diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amien

WassalamÂ

-Dr.Ahmad Kurnia, SpB.Onk-Â

1 comment:

Anonymous said...

dok . saya ayu umur 16 tahun.. mau tanya . saya akhir" ini mengalami payudara saya kluar cairan kuning. perih gitu . kebetulan juga saya sedang mengalami gatal" seluruh tubuh. saya takut kalau mengalami kanker dok . apa itu betul saya sakit kanker?