Pages

Thursday, January 6, 2011

Bintik merah pada Kelamin Pria

Begini dok, kira-kira 1 hari yang lalu sewaktu saya mandi saya melihat diujung penis saya ada 3 bintik-bintik merah yang kecil tapi tidak sakit dan tidak gatal. Bintik merah tersebut kelihatan muncul dari dalam dan tidak ada tonjolan. Pertanyaan saya apakah gejala tanda2 tersebut termask tanda2 penyakit kelamin sifilis.
 - Alim - Â

Â
Jawaban :

Pertanyaan saya. Apakah Bapak Alim ada riwayat berhubungan seks sebelumnya. Kalau iya, kemungkinan besar Bapak menderita penyakit sifilis stadium 1. Saya sarankan Sebaiknya Bapak untuk segera memperiksakan keadaan bapak ke dokter spesialis Kelamin untuk mengetahui secara pasti dan mempercepat pengobatannya .
Â
Demikian jawaban dari Saya, Semoga anda dapat memahaminya.
Â
Wass.wr.wb
-Dr. Sari Hayuningtyas-Â

2 comments:

riane sofyan said...

saya mau tanya pak,,,saya mengalami siklus haid yg tidak lancar,,,dan juga mengalami rasa sakit ketika berhubungan dengan suami, seperti ada yg mengganjal di bagian dalam vagina saya....
saya sudah konsultasi ke bidan tapi dia bialng tidak maslah kalau tidak di sertai oleh suhu badan yb tidak stabil, dan dia juga memberi saya obat..
pertanyaan saya tes apa yg harus saya lakukan ke dokter untuk memastikan rahim dan vagina saya sehat,,,,sekian terimakasih!!!!!!!

Anonymous said...

Apa anda anak kecil & remaja yg butuh pengobatan Fimosis,BerKulup Pendek & banyak keluhan lainnya ? Kebetulan sekali teman Priaku bisa mengobati Fimosis pada Kulup(Titit)
anda maka janganlah Sunat Kulup an da.Teman Priaku juga layani berba gai penyakit pada Kulup anda terma suk Kutil,KencingPanas/nanah,sakit dsb.Bagi anda yg berKulup Pendek & mau perpanjang Kulupnya bisa hubu ngi via Aku.Untuk info detail hubu ngi: fransisca_verawaty@ceweq.com