Pages

Tuesday, February 22, 2011

Jarang Bercinta karena Badan Pegal-Pegal

YTH Dokter,

Nama saya Tata, saya seorang istri berusia 25 tahun dan suami saya berusia 34 tahun. Jika kami berhubungan intim pada malam hari pasti paginya suami saya mengeluh badannya sakit semua, pegal-pegal, dan susah untuk bangun dari tempat tidur padahal pagi-pagi suami saya harus bekerja. Karena itu kami jadi jarang berhubungan intim hanya 4 hari sekali, padahal kami baru menikah 4 bulan ini.

Gimana ya dok supaya setiap selesai berhubungan intim suami saya tidak merasakan hal tersebut sehingga kami tidak harus takut untuk berhubungan? Vitamin atau obat apa yang baik dikonsumsi oleh suami saya dok? Untuk jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Muta Farida

Jawaban:

Suruh suami Anda berolahraga. Sebab suami badannya pegal-pegal kurang olah raga. Untuk diketahui, energi yang dikeluarkan pada waktu kalian melakukan ML itu sama dengan kalau Anda menaiki anak tangga dua tingkat, jadi sedikit sekali, apalagi sudah
tidur semalaman.

Kalau belum juga berhasil coba konsultasi ke dokter kenapa suami Anda gampang capai, vitamin-vitamin atau suplemen yang banyak dijual di gerai-gerai obat mungkin bisa membantu menaikkan stamina suami Anda.



(Dr Anita Gunawan SpAnd)

1 comment:

Unknown said...

dok apa nama obat sifilis yg mujarab, karna sy terkena gejala sifilis, klu mmg hrs di suntik tdk apa'' yg penting rekomkan nama obatnya nanti biar sy minta sama dokter agar di beri obt sesuai yg anda rekomkan,,,,,
terima kasih atas bantuanya,,,