Pages

Sunday, February 19, 2012

Perut kiri bagian bawah sakit

Pak Dokter, saya mau tanya? kenapa perut saya yang bagian kiri bawah selalu sakit, terus pergelangan tangan dan kaki juga sakit, betis saya juga begitu..
tolong di beri jawaban

Jawab :

keluahn yg anda rasakan sebaiknya kami periksa lbh dulu , mnrt kam tdk ada kaitan antara nywei perut kiri nawah dengan nueri2 lainnya, nyer perut kiri bawah bisa akibat radang saliran pencernaan / usus besar bagian kiri, bisa akibat batu ginjal bisa akba penekanan saraf pnggang sis kiri .

1 comment:

Anonymous said...

dok, saya juga merasakan nyeri pada pinggul kiri bagian belakangan saya, kemudian frekuensi buang air kecil saya meningkat mencapai 8-12 kali pagi hingga malam, saat tidur hanya 1x saja.. saya menderita tekanan darah tinggi 2bulan terakhir (saat ini mengkonsumsi concor 5) dan asam urat 1bulan terakhir(obatnya lupa, cuma sudah 3 hari saya tidak mengkonsumsinya) Saat buang air kecil, warnanya putih bening.. Apakah itu ada gangguan ginjal? 1 bulan sebelumnya saat sdah melakukan check urine dan darah, ginjal saya normal.. terima kasih