Saturday, March 1, 2014

Frekuensi Bercinta Agar Cepat Hamil

Aku ingin bertanya Dok:

1. Dalam berapa hari seminggu seks bisa dilakukan dengan suami?
2. Bagaimana caranya agar bisa langsung cepat hamil?
3. Bagaimana cara untuk dapatkan anak kembar?

Vicha (Wanita Menikah, 25 tahun), viviXXXXX0@yahoo.com
Tinggi badan 155 cm dan berat badan 55 kg

Jawaban

Hubungan seksual, frekuensinya amat relatif, boleh tiap hari, 3-4 kali seminggu, 2 minggu sekali, sebulan sekali dsb. Masalahnya, ML amat bergantung pada usia, kondisi kesehatan dan kebugaran fisik. Pada lansia, frekuensinya sudah amat berkurang dibandingkan dengan Anda dan suami yang relatif masih muda.

Prinsipnya, lakukanlah hubungan intim atas dasar keinginan bersama, frekuensinya tidak boleh mengganggu kegiatan rutin sehari-hari serta saat tubuh bugar. Apalagi, bila hubungan intim untuk memperoleh keturunan, harus dilakukan saat kebugaran fisik dan psikis prima, agar diperoleh bayi yang sehat jasmani dan rohani.

Agar cepat hamil, lakukanlah ML saat Anda dalam periode subur, hari ke 12 sampai dengan hari ke 15, dihitung sejak haid hari pertama.
Belum ada cara ampuh untuk memperoleh bayi kembar, karena hal ini dipengaruhi oleh faktor genetis (keturunan). Pada masa mendatang, dengan kemajuan perkembangan ilmu kedokteran molekuler, diharapkan akan ditemui solusi ilmiah memperoleh bayi kembar.

Dr. Andri Wanananda MS

No comments: