Pages

Sunday, January 31, 2010

Apakah harus puasa Berhubungan Imtim setelah masa subur

Assalamualaikum.......
Dear Dokter

Saya sudah menikah selama 7 bulan namun belum juga hamil... Saya dan suami sangat suka ML jadi hampir saat kami ML kecuali saat haid namun ada yg bilang kalau mau hamil ga boleh tiap hari .. apakah benar ? dan gimana solusinya... saya juga udah mengkonsumsi susu annmum dan vitamin E ...namun hasilnya nihil... dan apakah pas masa subur kita melakukan jadi ga boleh lagi ML supaya berhasil ? mohon bantuannya ya dok...

-Dewiq-Â

Jawaban : Â

Yth Dewiq

Berhubungan intim setiap hari tidak ada larangan, apalagi Anda memang baru menikah. Tapi, jika Anda sudah menikah 7 bulan dan belum hamil, saya sarankan Anda dan suami berkonsultasi ke dokter ahli kandungan. Karena mungkin saja ada sedikit kelainan yang Anda atau suami miliki, sehngga membuat proses pembuahan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Saya harap keterangannya cukup membantu. Terimakasih atas pertanyaannya.

Wassalam

- Dr. Anggraini -

No comments: