Pages

Thursday, June 25, 2009

TANDA KEHAMILAN

dear dok

sebenarnya pa ja sih tanda klo kita hamil ato gaknya.saat ni saya mengalami hal yg pernah sy bca d internet ttg tanda kehamilan d antaranya
1.terlambat haid sdh 1 minggu ni dok
2.payudara terasa membengkak,sakit jika d sentuh
3.kram perut,seperti gejala mau haid
4.sering buang air kecil
5.BAB jd gak lancar,biasa tiap hari sekarang 3 hari 1 kali malah kdng hmpir 1 mnggu gk BAB
6.badan sakit smua dok
7.mulut ku pahit rasanya,pngen makan yg seger2,kyk buah2an gt.

Apa saya hamil dok?

dear ibu
APa yang sdh ibu utarakan semuanya adalah tanda mungkin dan tanda duga hamil, belum tentu terjadi kehamilan. Utk memastikannya tentunya dibutuhkan pemeriksaan lain misalnya di USG.

5 comments:

gatotanty grup said...

dear dok...

bagaiman bunyi kesimpulan hasil tes spermatologi yang kondisinya bagus?kalo hasil kesimpulan saya "Astheno-zoospermia"itu artinya apa?

miaw&leo said...

lam kenal dok,

siklus mens saya teratut tp dalam 8 bulan terakhir ini mnejadi 2 bulan sekali,tp yg terakhir saya mens hanya 1 bulan dari mens terakhir,biasanya jika awal saya mulan mens,,saya meraskan tanda payudar sensitif,pegal pegal di pinggang dll,tp dimens terakhir ini saya tidak merasakan apa2,dan mens saya yg terakhir ini juga lain dari biasanya,,coklat hanya sedikit dan hanya 3 atau 4 hari,,yg mau saya tanyakan adalh...apakah itu darah mens ataukah darah tanda2 hamil dok,,makasih,,,

Anonymous said...

Dear dokter yg baik..
Mau tanya umur saya 28th,saya lagi hamil anak ke 2,usia kandungan 10minggu. Saya mau mengadakan perjalanan menggunakan pesawat saya dari banjarmasin tujuan jakarta. Boleh gak dok.?
Yang ke dua: apa saja yang perlu diperhatikan selama perjalanan.
Ketiga: apa resiko yang ditimbulkan dri perjalanan saya ini.?

Terima kasih
Anna-banjarmasin

Anindyass said...
This comment has been removed by the author.
Anindyass said...
This comment has been removed by the author.