Pages

Thursday, June 25, 2009

BENJOLAN DI PENIS

saya laki2 umur 22th yang saya ingin tanyakan di bagian atas penis (bukan pada batang) pangkal penis terdapat benjolan sebesar beras, kalu dipegang tidak terasa nyeri , tapi beberapa hari yang lalu saya olesin obat gosok cina mala menjadi agak nyeri kalau dipegang. benjolan sudah ada sekitar 6bln tapi rasanya tidak membesar
benjolan apa ini dok?

Benjolan yang anda rasakan ini lembukah? kemungkinan besar itu merupakan salah satu pembuluh darah anda saja yang membesar sebagian...
Agak sulit juga untuk memastikannya, karena sangat diperlukan pengamatan secara langsung...

Tapi kalau menurut kami saat ini, rasanya bukan sesuatu yang berbahaya..dan jangan pernah mengoleskannya lagi dengan apapun yah...
Bila membesar, atau ada keluhan lainnya, segera ke dokter yah..

Mungkin ini dulu yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu..
Terima kasih..

Kami tidak bisa memastikan sebelum melakukan pemeriksaan secara langsung. Sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter anda. Semoga membantu, terima kasih.

8 comments:

bloggers said...

saya hanya mo menanyakan,saya terluka di jari,pasangan saya menghisapnya,sehingga sebagian darah tertelan,apa efeknya,terus apa yg harus saya lakukan pada saat ini,harap secepatnya di balas sebelum terlambat,terima kasih banyak

abay said...

dok saya seorang mahasiswa berumur 18 tahun.saya ingin menanyakan dok di bagian ujung penis saya bukan di batang ada benjolan.dan benjolan ini waktu pertama kali tidak terasa apa-apa tapi sekarang lecet dan mengeluarkan cairan bening.penis saya juga jadi sering nyut-nyut'an dok.kira-kira saya kenapa ya dok? dan apa solusinya?
oh ia sperma saya juga kenyal seperti jeli. terima kasih sebelumnya

jammie_ent said...

dok, saya berumur 31 tahun, sejak 3 tahun yang lalu ada benjolan warna putih dan keras sebesar pasir di kulit testis saya, namun setelah 3 tahun benjolan itu membesar, sekarang sebesar kacang hijau berwarna putih seperti bisul dan juga keras, kalau saya pencet tidak bisa pecah. namun secara kesehatan saya tidak ada keluhan. mohon bantuannya dok, benjolan apa yang ada dikulit testis saya itu. terima kasih banyak.

radit said...

dok,dibatang penis dekat dengan biji kelamin saya timbul tonjolan kecil yang terasa amat gatal kadang", tetapi tidak nyeri, mohon bantuannya

Anonymous said...

Dok, kalo mau konsultasi --bukan di tempat comment orang lain-- gmana caranya??

BLOCKED said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

bila ada jerawat putih di kulit kelamin , biasanya tidak ada porinya jadi anda mesti mengeluarkannya dengan sedikit bukaan agar lemak putih yg keras itu keluar.

sebuttilix said...

dok didaerah sekitar bulu penis terjadi benjolan seperti bisul tetapi tidak ada matanya. tp terasa sakit saat di sentuh kira-kira kenapa ya dok?