Pages

Thursday, June 25, 2009

BOLEH GA DOK...?

dok sy boleh ga mimum obat penyubur kandungan yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan kosmetik terkenal.sy baca kandungan dalam obat2an tu kecambah htam,kedelai & bwng putih..ap komposisi itu bgs untuk menyuburkan kandungan ...cr dmnm ny 3 bln berturut2 7hr sblm & ssdh haid apabl blm ad hasil hrs dijedah 1-2bl br bl mnm lg...mohon bantuannya y dok krn sy pgn bgt pny baby.trims dok...

Ibu Sarah,
ibu boleh-boleh aja minum ramuan penyubur. Tapi saya belum tahu alasan ibu minum ramuan tersebut. Karena perdefinisi sepasang suami istri baru dikatakan punya masalah kesuburan bila 1 th tanpa KB belum juga hamil. apakah ibu masuk kategori ini?

asalkan jelas komposisi yang tertera di kemasan tidak ada masalah karena itu merupakan obat herbal yang diracik dari tanaman, terima kasih.

1 comment:

gatotanty grup said...

salam horamat Dok...
nama saya anty,umur 27th saya baru aja melakukan tes toxoplasama tes ini saya lakukan berdasarkan inisiatif sy sendiri. Bagaimana mengetahui/membaca hasil dari tes Toxoplasma-IgG & IgM untuk hasil positif dan negatif? mohon penjelasannya!