Pages

Thursday, June 25, 2009

HYPERPLASIA ENDOMETRIUM

Selamat pagi dokter.....
dokter saya mau nanya nich :
1. dok, Hyperplasia Endometrium ini apa ya ?
2. Hyperplasia Endometrium terapinya dengan cara apa ?
3. Hyperplasia Endometrium disebabkan oleh apa dok?
4. Hyperlasia Endometrium apa nantinya bisa hamil dok, karena saya sudah sangat merindukan kehadiran seorang anak ?
Sekian pertanyaan dari saya,semoga dokter cepat membalas pertanyaan saya,biar saya tidak lama2 memikirkan hal ini.Sekali lagi terima kasih banyak sebelumnya atas jawaban dari dokter.saya tunggu ya dok....
Sekian terima kasih atas jawaban dan penjelasan dari dokter.

Hyperplasia Endometrium, yaitu dimana terjadi penebalan endometrium (dinding rahim bagian dalam) yang biasanya diakibatkan oleh tingginya kadar hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita. Terapi yang terbaik yaitu dengan kuret selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian obat hormonal yang harus diminum teratur dalam periode tertentu. Sebenarnya untuk kehamilan memang ada hanya saja memang kecil karena kita tidak mengharapkan akan hamil saat meminum obat hormonal sampai masalah anda selesai.
Mungkin hanya ini dulu yg bisa disampaikan semoga bisa bermanfaat

Sebaiknya anda melakukan pengobatan secara teratur dan terus menerus. Sabar dan banyak berdoa, terima kasih.

No comments: