Pages

Thursday, June 25, 2009

INGIN HAMIL

Yth. Tim Dokter
Saya sudah 5 bulan menikah tapi sampe saat ini belum hamil. Saya sdh konsultasi ke dr kandungan, ketika USG rahim saya dia bilang kalo rahim saya agak kebelakang shg kalo ingin hamil maka posisi ketika berhubungan adl saya di atas ato nungging. Saya ingin tanya apakah korelasinya dengan keberadaan rahim saya dgn posisi tsb? kalo memang benar, stelah ejakulasi apakah posisi sy tetap sp itu ato lalu kembali ke bawah dgn posisi kaki agak diangkat.
catt : sudah 2 bulan ini mens saya tdk berwarna merah tp hanya coklat kehitaman, riwayat mens saya juga tidak teratur, saya sudah mengkonsumsi vitamin e "lanturol" dan obat penyubur "evion" (3 hari)
Terima kasih sebelumnya.

korelasinya supaya sperma yang keluar benar2 menggenangi mulut rahim anda sehingga persentase kehamilan lebih besar. Posisi tetap seperti itu....


No comments: