Pages

Thursday, June 25, 2009

PASCA KURETASE

Dok, saya bulan lalu (7 maret 09) mengalami keguguran - IUFD- (kandungan 14 minggu) dan harus dikuret saat itu juga. test ACA negative dan TORCH menunjukkan untuk Toxo, Rubella dan CMV IgG (+) dan IgM (-), DSOG saya menyarankan konsumsi Isoprinosine, valtrex dan rovamycin (saya ganti Spryramicin). sampai saat ini saya belum mendapatkan mens (50 hari setelah kuret). (1) apakah hal ini normal?, kapan saya harus periksa (siklus mens saya agak panjang +/- 32 hari. (2). Apakah ada kemungkinan saya hamil?, karena sempat berhubungan tanpa kontrasepsi, padahal saya belum mens. (3). sebaiknya berapa bulan saya kosong / tidak hamil dulu?. Terimakasih.

bisa saja belum dapat haid ibu...sebaiknya setelah kuret 1-3 bulan baru hamil lagi.....

No comments: