Pages

Thursday, April 29, 2010

Himagioma di cuping telinga

Asamualaikum wr.wb

Saya dari Malaysia...masalah saya adalah ingin bertanya yaitu telinga sebelah kanan saya mengalami penyakit himagioma yang menyebabkan besar sebelah dan banyak darah.

- Fakhrul -


Jawaban :

Wa alaikum salam

Fakhrul yang baik,

Hemangioma adalah suatu kelainan sejenis tumor yang mengenai pembuluh darah sehingga membesar dan jika terluka akan mengeluarkan banyak darah.

Saran saya, segera konsultasikan penyakit anda ke dokter spesialis bedah yang ada dirumah sakit dekat alamat anda. Biasanya dokter akan melakukan tindakan operasi kecil untuk mengangkat hemangioma tersebut sehingga anda tidak akan mengalami hal tersebut lagi.

Demikian jawaban dari saya, semoga anda memahaminya.

Wass,
dr. Ira Riza

No comments: