Pages

Monday, September 20, 2010

Bercinta Sambil Digendong

Yang terhormat dokter pengampu konsultasi seksualitas,

Selama ini saya merasa seperti punya kelainan yang mungkin tidak ada orang lain seperti saya. Saya lebih menikmati dan mudah mencapai klimaks dengan cara menggesek-gesek penis. Bedanya, saya melakukan dengan posisi berdiri menaiki wanita lawan main saya. Posisinya seperti doggy style berdiri, namun saya benar-benar menaiki lawan main (piggyback).

Yang saya nikmati adalah saat Mr P saya menyentuh pinggul lawan main (tanpa busana) dan tergesek-gesek pada saat lawan main berjalan sambil menggendong saya (postur saya memang ringan).

Saya sendiri telah menikah, namun tidak merasa nikmat jika bermain dengan cara yang seharusnya. Klimaks menjadi lama dan istri sering kesakitan. Jika main normal bisa sampai 1 jam, dan saya belum klimaks. Namun jika digendong, lawan main paling lama 5 menit juga sudah keluar dan kepuasannya jauh lebih besar.

Pernah saya mencuri-curi style ini dengan istri, namun dia merasa aneh. Jadi saya tidak lanjutkan. Untung saya punya sahabat wanita yang mengerti hal ini dan bersedia melakukannya untuk saya dengan ikhlas.

Apakah saya ini normal dok? Bagaimana caranya agar saya bisa menikmati permainan normal dengan kenikmatan yang seperti saya rasakan jika digendong?

Terima kasih
Ian Daniel
[ian.daniel69@yahoo.co.id]


Jawab:

Sebetulnya yang anda lakukan merupakan variasi seksual dan bukan kelainan seksual. Kegiatan variasi seksual apapun, baik untuk dilakukan, asal pasangan menyetujui dan menikmati pula.


(Dr Nugroho Setiawan, SpAnd)

1 comment:

Anonymous said...

Kamu nggak sendirian bro....