Pages

Wednesday, March 23, 2011

Pipis disertai darah

Saya sering melakukan hubungan sex dengan suami saya. Bisa dibilang setiap hari. Kira-kira sudah 2 th ini, tapi ini hubungan sex saya yang pertama, saya belum pernah melakukan hubungan sex dengan pria lain selain suami saya ini.tapi sekarang ini vagina saya sering terasa gatal dan geli pada bagian dalam, rasanya pengen pipis terus tapi keluarnya sedikit itu pun sangat sakit.

kadang juga keluar darahnya dan kadang air seni saya baunya tidak enak(amis).yang ingin saya tanyakan dok,

1. Apa yang menyebabkan saya seperti ini dok?

2. Apakah saya terkena penyakit kanker rahim?

3. Yang menyebabkan kanker rahim itu apa si dok?

Terima kasih atas penjelasan dokter

- vea -

Jawaban :Â

Ibu Vea Yang Baik,

Dari keterangan yang ibu sampaikan, saya menduga ibu terkena infeksi pada saluran kencing. Ada baiknya ibu memeriksakan diri ke dokter karena infeksi pada saluran kencing memerlukan penanganan yang baik agar dapat segera sembuh. Untuk sementara, saya menyarankan agar ibu banyak mengkonsumsi air putih dan tidak menahan buang air kecil sehingga jika ada kuman di saluran kencing ibu, akan terbuang dengan baik.

Dari keterangan yang ibu berikan, saya merasa lebih kearah infeksi saluran kencing, bukan ke arah kanker rahim.

Demikian jawaban dari kami, semoga ibu memahaminya.

Wassalam

- Dr. Ira Rizanty -

No comments: