Pages

Tuesday, May 10, 2011

Langsung Orgasme, Edi atau Impotensi?

DOKTER yang terhormat, saya punya keluhan tentang hubungan intim. Setiap saya bersenggama dengan istri, mengapa saya selalu orgasme terlebih dahulu?

Apakah ini gejala ejakulasi dini (edi) atau tanda-tanda impotensi? Bagaimana cara mengatasi agar kami bisa orgasme bersama sama. Terima kasih sebelumnya.

Nur Rohman
nurohman85@yahoo.co.id

Jawab:

Untuk membuat seorang perempuan terangsang dan sampai terjadi orgasme, memang membutuhkan waktu lebih lama dari pria , jadi harus dicari cara bagaimana supaya istri Anda orgasme dulu.

Tetapi harus diingat orgasme tidak harus bersama-sama, bisa siapa pun yang mengalaminya. Jika Anda yang duluan mencapai puncak kenikmatan, maka Anda jangan langsung berhenti tanpa melanjutkan sampai istri meraih orgasme. Sebab kalau tidak, dia akan kecewa.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

1 comment:

Anonymous said...

Dear Doctor..

Saya sering melakukan hubungan sex dengan pacar saya sejak November 2012 lalu hingga sekarang. Dalam seminggu kami berhubungan sex minimal 3 kali,,bahkan pernah setiap hari dalam 1 minggu. Tapi pacar saya tidak pernah mengeluarkan spermanya di dalam. Dia selalu mengeluarkannya di luar (coitus interruptus) dengan dialakan tissue. Dari November 2012 sampai Januari 2013 saya masih keluar haid bulanan normal seperti biasanya. Desember 2012 saya keluar haid mulai tanggal 24 dan Januari 2013 saya keluar haid mulai tanggal 20. Tapi sejak saya selesai haid di bulan Januari 2013 sampai sekarang tanggal 1 Maret 2013 saya belum keluar haid juga. Saya sempat 1 kali uji test kehamilan sendiri dengan membeli test pack merk Abon di apotek dan saya uji HcG urine saya pada malam hari sebelum tidur dan hasilnya negatif. Karna hasilnya negatif akhirnya saya rajin minum kiranti dengan maksud agar bisa keluar haid dengan lancar,,tapi kok sampai sekarang malah tetap belum keluar haid juga..?? Untuk tanda-tanda kehamilan seperti muntah-muntah di pagi hari (morning sick) saya sih ga ngalamin. Cuma kalau sekedar pusing keleyengan dan mual-mual seperti gejala masuk angin sih saya sering. Dan setiap bangun tidur kok suhu badan saya jadi lebih panas dari biasanya yaa..?? Dan bawaannya saya pengen terus makan yang pedes-pedes.. Dan hanya info saja,,sampai sekarang aktivitas sexual kami masih tetap terus berjalan seperti biasanya.

Nah,,yang mau saya tanyakan,,apakah saya ini sedang hamil atau ada gangguan menstruasi..??

Mohon segera beri penjelasannya yaa..
Terimakasih..