Pages

Thursday, September 1, 2011

Mengetahui seberapa parah kerusakan kuping kiri saya

Untuk mengetahui seberapa parah kerusakan kuping kiri saya beararti harus menggunakan suatu alat ukur, nah alat ukur yg digunakan dokter THT hanya audiometer saja dan vedeotrack yg dimasukkan ke kuping,...nah saya kira klu kerusakannya pada telinga dalam dan saraf2nya maka harus difoto yg lebih canggih sep. MRI atau dsb-nya,.....saya sudah konsultasi dg dokter THT Top, beliau menyarankan berDoa saja......artinya apa??, apa sudah tdk bisa diobati atau masih ada harapan??,...........sementara semakin kesini saya semakin tersiksa dg bunyi nging yg semakin keras dan menyakitkan disertai kepala yg agak pusing, so........klu saja mr Fujiwara kazunori dpt dihubungi.??

Jawab :

Mr Fujiwara merupakan penulis artikel yang saya baca, saya sendiri tidak pernah berhubungan dengan beliau, anda dapat membaca artikel beliau sesuai dengan nomor artikel yang saya berikan dan nama beliau.

Untuk masalah pernyataan dokter THT anda, ada kemungkinan memang bapak mengalami kerusakan telinga yang cukup berat. Apabila anda memang ingin mencari pendapat kedua, alangkah baiknya bapak berkonsultasi dengan dokter THT lain. Saya tidak dapat memastikan seberapa jauh kerusakan telinga bapak, pengobatan telinga bapak dan kemungkinan kesembuhan dari telinga bapak tanpa melihat, memeriksa dan membaca hasil dari pemeriksaan secara langsung.

6 comments:

Unknown said...

Mlm.. beberapa hari lalu saya telinga kanan saya kemasukan air lau beserta pasir pantai saat saya bermain dipantai lalu keesokannya saya memakai obat tetes telinga dan telinga saya sudah lebih baik tetapi beberapa hari kemudian telinga saya menjadi berdengung sudah hampir seminggu tetapi telinga saya sudah tidak ada kotorannya..
Ini kira" telinga saya kenapa ya?

Devi normela said...

Dok , aku mau tanya kalau dulu awalnya saya punya penyakit amandel , tApi setelah saya tumbuh remaja amandel saya agak berkurang , tapi hidung saya yang malah sangat sensitive terhadap debu dan apapun yang masuk atau ada di hidung saya , dan saya selalu ingusan yang tidak wajar , saya melihat tidak ada apa2 di hidung saya , hanya saja bulu hidung saya yang kurang lebat tidak punya banyak bulu hidung , jadi kenapa ya itu dok ??

Devi normela said...

Dok , aku mau tanya kalau dulu awalnya saya punya penyakit amandel , tApi setelah saya tumbuh remaja amandel saya agak berkurang , tapi hidung saya yang malah sangat sensitive terhadap debu dan apapun yang masuk atau ada di hidung saya , dan saya selalu ingusan yang tidak wajar , saya melihat tidak ada apa2 di hidung saya , hanya saja bulu hidung saya yang kurang lebat tidak punya banyak bulu hidung , jadi kenapa ya itu dok ??

Unknown said...

Hai dok saya ada keluhan dtelinga kanan saya saya sudah priksa k dokter tht dan saya diberi obat tetes telinga saya baru menggunakan obat trsbut 2 hari ini tetapi kok pagi hari telinga saya keluar cairan lagi ya dok berwarna kuning dan kadang darah tapi tdk berbau jadi saya harus gmana dok? Kira" apa obatnya gak cocok atau gmana ya dok terima kasih

Hj mulianah said...

Assalamualaikum..
Dok mau Konsul nih,,bayi saya berumur 9 bulan... Telinga bayi saya keluar banyak kotoran yg menggumpal,,tak lama kemudian cairan juga ikut kluar dri telinga bayi saya,,pada saat itu sebelum keluar kotoran ditelinganya,,bayi saya sempat terjatuh dengan posisi trlentang..apakah itu salah satu penyebabnya krna kebetulan jga bayi saya sedang ingusan...apakah itu tidak apa2 yah dok..mohon balasannya yah dok...terima kasih..wassalamu'alaikum

Hj mulianah said...

Assalamualaikum..
Dok mau Konsul nih,,bayi saya berumur 9 bulan... Telinga bayi saya keluar banyak kotoran yg menggumpal,,tak lama kemudian cairan juga ikut kluar dri telinga bayi saya,,pada saat itu sebelum keluar kotoran ditelinganya,,bayi saya sempat terjatuh dengan posisi trlentang..apakah itu salah satu penyebabnya krna kebetulan jga bayi saya sedang ingusan...apakah itu tidak apa2 yah dok..mohon balasannya yah dok...terima kasih..wassalamu'alaikum