Pages

Wednesday, March 7, 2012

Sulit Bercinta, Padahal Orangtua Ingin Cepat Dapat Cucu

Saya belum dikarunia anak setelah menikah 2 tahun. Saya kesulitan untuk mempertahankan tegangnya kemaluan saya saat hendak berhubungan dengan istri. Kalaupun bisa tegang pasti hanya bertahan beberapa menit kemudian air mani saya langsung keluar. Orangtua saya menunggu cucu dari saya dan saya tertekan dengan ini, apalagi gara-gara ini saya sering bertengkar dengan istri. Adakah obat yang bisa mengobati saya agar saya bisa normal kembali layaknya seorang pria? Mohon jawabannya. Terimakasih

Andy G (Pria Menikah, 27 Tahun), myandyXXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 90 Kg

Jawaban

Sdr Andy saya melihat masalah Anda kemungkinan ada dua, jadi mari kita coba menyelesaikannya satu persatu.

Pertama, Anda dan istri harus memeriksakan kesehatan reproduksi Anda berdua kepada dokter spesialis kandungan bagi istri, sedangkan Anda ke androlog.

Periksalah apakah kandungan istri Anda tidak bermasalah demikian juga dengan sperma Anda.

Kedua, kemungkinan ketidakmampuan Anda ereksi secara maksimal disebabkan karena target untuk memiliki anak dan seringnya Anda bertengkar dengan istri anda.

Cobalah untuk berlibur setidaknya berakhir pekan berdua dengan pasangan, bicarakan hal-hal yang menyenangkan jangan berbicara soal target anak.

Cobalah untuk sehari saja Anda berdua melakukan makan malam romantis atau jalan berdua dan bercintalah karena ingin bercinta satu kali saja. Lupakan buat satu malam saja bahwa Anda punya target, target Anda adalah untuk memuaskan pasangan Anda.

Setelah bercinta lakukan evaluasi keesokan paginya. Bersikaplah saling mesra satu dengan lainnya. Buatlah ritual romantis misalnya dengan saling mencium sebelum masing-masing pergi beraktifitas.

Membangun ritual kecil yang mesra akan mempengaruhi kehidupan seksual yang lebih menggairahkan buat Anda berdua. Selamat mencoba.

Zoya Amirin, M.Psi

No comments: