Saturday, February 5, 2011

Bintik dan Tonjolan kecil pada penis

Begini dok, beberapa hari ini di penis saya muncul bintik/tonjolan kecil dan terasa sangat gatal. Posisinya di bagian batang dan leher penis. Rasa gatalnya juga terasa pada kulit buah zakar. Selain itu kulit pada leher penis saya agak menebal tetapi tidak keras (lembek). Pertama kali terasa gatal kira-kira hari Kamis minggu lalu, waktu itu gatalnya hanya terasa di kulit buah zakar saya dan blm ada bintik/tonjolan seperti skrg. Saya tinggal di berbeda pulau dengan istri dan hanya bertemu sekali dalam sebulan, baru akhir pekan kemarin kami bertemu dan melakukan hubungan suami istri. Sebelum merasakan gatal-gatal ini saya tidak pernah berhubungan dengan orang lain. Saya kuatir kalau ini adalah penyakit kelamin maka saya sudah menularkan ke istri saya, karena rasa gatal sudah saya rasakan (walaupun rasa gatalnya blm sangat mengganggu seperti skrg) sebelum kami bertemu & berhubungan suami istri. Saya kena penyakit apa ya dok dan bagaimana cara menghilangkannya?

- Ahmad -Â

Jawaban :

Gatal pada penis adalah keluhan yang cukup umum ditemukan. Gejala ini dapat disebabkan oleh berbagai macam hal dari mulai infeksi, reaksi alergi, serta bahan-bahan yang iritatif terhadap kulit. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kapan timbulnya gejala dan bentuk awal kelainan tersebut. Bila gatal dan bintik timbul dalam waktu segera (hiperakut) maka dapat diperkirakan bahwa penyebabnya adalah reaksi bahan-bahan iritatif, misalnya penggunaan sabun atau produk perawatan kulit. Bila gatal dan bintik timbul dalam hitungan hari maka cukup beralasan jika kita menduga penyebabnya adalah infeksi. Infeksi di dearah kemaluan tidak selalu merupakan infeksi menular seksual, tetapi dapat juga merupakan infeksi kulit biasa seperti jamur. Hal yang menjadi pembedanya adalah apakah ada senggama tersangka (coitus suspectus) yang mendahului gejala infeksi tersebut dalam jangka waktu 2-3 minggu bagi si pasien dan pasangan seksualnya.

Infeksi menular seksual daerah kemaluan memberikan gambaran klinis yang khas. Yang harus dilihat apakah ada cairan (duh tubuh) yang keluar dari kemaluan berupa koreng ( ulkus ) atau benjolan ( tumor ).

Hal lain yang harus diperhatikan adalah adanya gejala sistemik seperti demam, lemes-lemes (malaise) dan pembengkakan kelenjar getah bening di daerah lipat paha. Hal-hal ini semua akan membantu mengetahui jenis penyakit yang diderita. Untuk kasus bapak Ahmad, gejala yang diberikan sebenarnya kurang jelas sehingga sulit menentukan apa penyakit bapak sebenarnya. Mungkin bapak menderita infeksi menular seksual tetapi mungkin juga tidak. Saya menyarankan agar bapak berkonsultasi ke dokter agar dapat dilihat kelainannnya sehingga dapat segera diobati. Saya juga menyarankan agar bapak dapat datang bersama istri sehingga lebih lengkap penatalaksanaannya. Demikian penjelasan dari saya , semoga bermanfaat bagi Bapak.Â

   Â
Terima kasih
-Dr. Noor Hafidz- Â Â Â Â Â

10 comments:

Anonymous said...

saya edi dok, usia 25 tahun dan belum menikah.

saya merasakan gajala yang sama dok yaitu timbuk tonjolan kecil kemaluan saya letaknya antara penis dan testis.
awalnya saya sering merasakan gatal didaerah testis saya, dan itu saya abaikan karna rasa gatalnya tidak mengganggu lalu suatu hari saat rasa gatal itu saya rasakan dan langsung saya garuk sayapun terkejut karena mengetahui di kemaluan saya timbul tonjolan dok, sehari sebelumnya saya tidak merasa tonjolan tersebut sudah ada, dan tonjolan tersebut agak keras dok seperti bintitan pada mata.
kira2 itu kenapa ya dok,?
oh iya sekedar informasi saya belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya cuma sekitar kurang lebih 2 minggu sebelumnya saya cuma melkukan peting (menggosok-gosokan penis saya ke vagina pacar saya tanpa melakukan penetrasi) saja dengan pacar saya
mohon pencerahaanya dok..

poltekkes-bidan-ok said...

Dok, sudah berbulan-bulan di penis saya ada tonjolan ini, awalnya saya kira akan hilang namun kok tidak hilang-hilang. Tidak gatal, tidak perih, dan tidak terasa apa-apa.

Saya tidak pernah melakukan hubungan seks, tapi kadang melakukan onani dengan tangan.

Kira-kira saya kenapa ya dok?
Untuk foto penis saya dokter bisa lihat disini.
http://img213.imageshack.us/img213/9324/20120811091925.jpg
http://img232.imageshack.us/img232/3172/20120811091824.jpg
http://img215.imageshack.us/img215/488/20120811091800.jpg
http://img440.imageshack.us/img440/1334/20120811091715.jpg

Terima kasih.

Anonymous said...

Dok, nama saya Amat umur 30thn. Slama 10 hr belakangan batang penis saya luka kya luka gores,ketika lukanya mengering pas penis sayalagi kencang lukanya menganga lagi. Apakah itu penyakit yg membahayakan? Padahal selama 3 bulan belakangan saya tdk pernah ML dengan siapapun cuma dlm sbulan blangan pacar saya pernah onani punya saya...tnpa melkukan ml. Mohon pencerahan...

Anonymous said...

dok, nama sy adi, umur 25 th. Keluhan terjadi pada batang n kepala penis sy. Lok d batang gatal2, sdngkan d kepalax ada tonjolan2n kecil yg mengeluarkan cairan. Kira2 penyakit apa itu, n bgmn menyembuhkanx. Terima kasih sblmx dok

Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Eddy G said...

pak saya mau tanya, apakah minyak lintah sangat berbahaya untuk memperbesar penis.

terima kasih,

Anonymous said...

Bahaya minyak lintah (Leech Oil) sangat besar apabila diterapkan ke dalam program latihan cara memperbesar penis Anda. Mengapa demikian? Sebelum lebih jauh mengenal bahaya dari minyak lintah tersebut ada baiknya kita Anda mengetahui terlebih dahulu mengapa lintah dijadikan komoditi untuk memberikan janji bisa membesarkan penis dalam waktu sekejap.

Kandungan enzim yang bernama “hirudin” pada lintah berguna untuk pencair darah beku apabila ada problem darah beku di saluran darah. Ini sejalan dengan sebutan lintah sebagai penghisap darah bukan? Karena dengan enzim tersebut lintah bisa menyedot darah dari “korbannya”. Yang menjadi SALAH KAPRAH besar dalam penggunaan Leech Oil ini sebagai media membesarkan penis adalah dengan dioleskannya minyak tersebut ke penis maka akan membuat penis Anda besar dalam sekejap mata. Di bawah ini BAHAYA minyak lintah yang harus anda ketahui!

Bahaya Minyak Lintah – Mitos yang Salah Kaprah!

Padahal perlu Anda ketahui, di dalam artikel Cara Memperbesar Penis dijelaskan bahwa penis akan membesar secara alami bila dilakukan latihan untuk membesarkan jaringan sel penis, dan itu butuh waktu serta latihan yang konsisten, bukan mencairkan darah beku dan memberikan hasil yang terjadi dalam beberapa menit seperti yang dijanjikan Leech Oil tersebut. Sayangnya, sekarang banyak pedagang obat memanfaatkan mitos itu untuk mengambil keuntungan tanpa memberitahukan bahaya minyak lintah ini kepada pembelinya. Diperparah dengan kurangnya pengetahuan kebanyakan Pria yang mengambil jalan pintas untuk memperbesar penis mereka. Padahal TIDAK PERNAH ada penelitian yang menemukan penggunaan minyak lintah dapat membesarkan ukuran penis, yang ada adalah peringatan akan bahaya minyak lintah itu sendiri!

Terkadang para penjual minyak lintah memiliki strategi sendiri untuk memberikan nilai lebih pada apa yang dijualnya yakni TEKHNIK pemakaian yang disertai cara mengurut batang penis setelah mengoleskan minyak lintah tersebut. NAH, disinilah rahasia mereka, karena sebenarnya yang berperan penting adalah tekhniknya tersebut BUKAN minyak lintah itu.

Cuma, SAYANGNYA tekhnik cara memperpanjang penis yang diberikan tersebut SANGAT BURUK kualitas dan terbatas pada pelatihan yang jauh di bawah standar. Karena untuk Anda ketahui, tekhnik membesarkan penis yang berkualitas memiliki tahap-tahap jelas dan terstruktur dari pemula sampai tingkat lanjut. BAHKAN Anda pun perlu dibimbing oleh metode pelatihan yang benar apabila mau mendapatkan hasil optimal. Jadi akan sia-sia saja apabila Anda masih menggantungkan minyak lintah dan obat-obatan sejenis lainnya!

Anonymous said...

Bahaya Minyak Lintah Saat Berhubungan Seksual

Bahaya minyak lintah ini akan semakin besar apabila Anda memakainya ke dalam hubungan seks dengan pasangan, apalagi bila ditambah kondisi vagina pasangan anda yang mudah lembab. Pemakaian minyak lintah ini akan berdampak buruk pada kondisi vagina bagian dalam dan mengakibatkan perubahan pada kuman-kuman “baik” di dalam vagina menjadi kuman “patogen” (kuman jahat) serta berkembang biak di dalam vagina.

Hal ini bisa sangat membahayakan pasangan Anda dan beresiko terkena penyakit di dalam KANDUNGAN. Anda sangat menyayangi pasangan Anda bukan? Apabila vagina pasangan termasuk kering, jangan sekali-kali memberikan minyak lintah (Leech Oil) namun cukup digunakan pelican berbahan dasar air yang aman dan mudah larut dalam air, Anda bisa tanyakan ini kepada aptoker di apotek terdekat.

Sama halnya dengan vagina pada pasangan, penis Anda pun akan cukup menderita bila masih memakai minyak lintah ini. Terlebih bila minyak Leech Oil tersebut kebanyakan disangsikan higienisitasnya yang menyebabkan kemungkinan adanya bakteri/ kuman berbahaya (bahaya minyak lintah ini semakin jelas apabila produknya tidak terdaftar oleh DEPKES). Dengan pemakaian pada penis, berpotensi menimbulkan iritasi, infeksi penis hingga IMPOTENSI pada periode tertentu.

Kesimpulannya: Dengan mencoba-coba pemakaian minyak lintah dan obat-obat sejenis dengan segala bujuk rayu akan hasil yang cepat, Masihkan Anda mengorbankan penis dan terutama pasangan yang amat Anda cintai??

Sebenarnya dengan hanya mengkonsumsi makanan bergizi seperti mengkonsumsi ikan, Anda mendapatkan manfaat yang baik bagi kesehatan dan penis Anda. Walaupun ada beberapa Pria yang ingin tetap membesarkan dan memanjangkan penis mereka, sangat disarankan untuk memilih metode yang aman dan alami, tidak dengan BAHAYA minyak lintah ini!

obat pembesar penis said...

mantep gan

Yepy Tanto said...

nama saya hakim dok
saya mau konsultasi ke dokter
blon ada seminggu ini di penis saya ada bentolan awal yah cuman satu rasa yah gatel trus saya garuk sampe luka trus kering sembung trus ada lagi di leher penis saya trus saya garuk lagi sampe luka tapi yg satu ini luka yah udah kering nglupas yah gak kering trus yg bentolan awal itu ada lagi
riwayat saya saya blon perna lakuin hub sex
kejadian iniblon ada seminggu dok secepat yah tolong secr yah yah dok saya butuh bantuan saya takut ada apa2
bentolan yah rasa yah kaya jerawat dok kalo di pegang pegel gitu