Friday, February 8, 2013

Telapak Tangan Sering Berkeringat, Khawatir Sakit Jantung

Dok, sekitar 5 bulan ini saya mengalami gejala aneh. Telapak tangan sering kali berkeringat dan basah dengan tiba-tiba. Hal ini agak sedikit mengganggu keseharian saya yang hobi desain (gambar teknik). Terkadang kertas gambar hingga basah kuyup dan rusak. Menurut diagnosa dokter, saya ini sakit apa ya dok? Terus cara penyembuhannya seperti apa?

Ito (Pria Lajang 23 Tahun)
itohXXX@rocketmail.com
Tinggi 166 cm dan Berat 50 kg

Jawaban:

Apakah sebelumnya Anda sudah cek ke dokter? Dokter mengatakan apa ya? Lalu apakah tangan berkeringatnya sampai basah? Kami sarankan Anda untuk cek ke dokter untuk mengetahui penyebab dari tangan dan kaki berkeringat ini.

Tangan dan kaki berkeringat ada beberapa penyebab, misalnya gejala penyakit jantung, kondisi psikologis, seperti gugup, deg-degan, cemas gelisah. Meskipun tangan dan kaki hanya berkeringat, gejala ini tidak boleh dianggap remeh atau dianggap enteng oleh pasien.

Cara pengobatannya macam-macam tergantung penyebab dari gejala ini, salah satunya adalah operasi Thorascopic jika disebabkan oleh penyakit jantung. Operasi ini tidak perlu membelah dada, atau operasi besar, hanya membuka sayatan kecil sebesar 1-3 cm. Trauma luka sangat kecil, pemulihan sangat cepat, dan dapat beraktivitas sedia kala.

Jika masih ada pertanyaan yang masih ingin ditanyakan, Anda boleh datang dan berkonsultasi dengan dokter kami gratis, dengan persyaratan membawa hasil pemeriksaan dari dokter sebelumnya. Terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi

1 comment:

Anonymous said...

Maaf dok saya mau tanya apakah dr.boiyke mengeluarkan cream pembesar payudara yang sekarang di jual di pasaran melalui online